Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kulkas Side By Side Polytron, Solusi Bagi Kamu yang Ingin Kulkas Cerdas Masa Kini

Kulkas Side By Side Polytron

Saat mempertimbangkan untuk memperbarui kulkas 1 pintu atau 2 pintu, banyak faktor yang perlu dipertimbangkan, salah satunya adalah jenis pintu yang diinginkan. Kulkas side by side telah menjadi pilihan yang populer bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang ingin beralih dari kulkas dengan satu atau dua pintu.

Rekomendasi kulkas side by side yang perlu kamu andalkan saat ini adalah Kulkas Side By Side PS PRS 451Y dari Polytron.

Artikel ini akan membahas mengapa kulkas side by side menjadi pilihan terbaik untukmu yang ingin memiliki kullkas cerdas masa kini. Yuk, simak pembahasannya sampai selesai!

Kapasitas Besar

Bagi keluarga dengan penghuni banyak, kulkas 1 pintu atau 2 pintu pastinya tidak akan cukup. Oleh sebab itu, kini hadir Kulkas Side By Side PS PRS 451Y yang menyediakan ruang penyimpanan luas dengan total volume bersih sebesar 450 liter.

Dengan kapasitas super besar, kulkas side by side memunkinkan kamu dan keluarga menyimpan makanan maupun minuman dalam jumlah banyak.

Pastinya, kulkas dari Polytron ini menjadi pilihan yang tepat bagi keluarga besar atau mereka yang sering mengadakan pertemuan di rumahnya.

Teknologi Smart Inverter Compressor

Kulkas side by side menggunakan teknologi kompresor inverter yang canggih sehingga mampu menyesuaikan kecepatan operasi dengan kebutuhan proses pendinginan.

Hal ini membantu Kulkas Side By Side PS PRS 451Y mengurangi konsumsi energi hingga 30 persen dan menekan bengkaknya biaya listrik.

Kulkas yang Tidak Berisik

Keunggulan Kulkas Side By Side PS PRS 451Y lain yang perlu kamu ketahui adalah kulkas mampu beroperasi dengan lebih tenang.

Dengan kehadiran kulkas ini, dapurmu akan menjadi ruangan yang nyaman tanpa adanya gangguan dari kebisingan kulkas.

Panel Kontrol Sentuh

Kulkas dari Polytron ini menyediakan panel kontrol sentuh yang intuitif sehingga memudahkan dalam pengaturan suhu dan penggunaan fitur kulkas yang lain.

Dengan begitu, kamu bisa memastikan bahan makanan tersimpan dalam keadaan yang optimal.

Tanpa Bunga Es

Setiap pemilik kulkas pasti ingin kulkasnya tahan lama dan tidak mudah rusak. Oleh sebab itu, Kulkas Side By Side PS PRS 451Y berinovasi sehingga bisa beroperasi secara maksimal tanpa menghasilkan bunga es.

Bagi kamu yang tertarik untuk upgrade ke kulkas dengan kapasitas besar, Kulkas Side By Side PS PRS 451Y bisa menjadi pilihan idealnya.

Tenang saja, Polytron telah berkomitmen untuk menjamin kualitas setiap unitnya dengan memberikan garansi compressor sampai dengan 10 Tahun #QualityThatMatters.

Jangan tunda lagi! Mari beli kulkas Side By Side PRS451Y dengan penawaran harga spesial khusus launching Rp 5.999.000* (harga bisa berubah sewaktu-waktu) melalui website Polytron.co.id atau Polytron Official store di E-commerce kesayanganmu sekarang juga! Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Kulkas Side By Side Polytron, Solusi Bagi Kamu yang Ingin Kulkas Cerdas Masa Kini"

List Blog Keren Rajabacklink