Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Fitur Terbaru IPOT: Solusi Belajar Saham Tanpa Risiko dan Tanpa Registrasi!

Review Fitur Terbaru IPOT

“Hah?”,
“Apa nggak salah tuh judulnya?”,
“Kok bisa?”


Eits...
Kalian nggak salah baca kok buddies. Di artikel ini gue mau membahas aplikasi bernama IPOT dari PT Indo Premier Sekuritas.

Pada bulan Juni lalu, aplikasi investasi yang satu ini merilis dua fitur unggulan mereka yang akan membantu kita-kita belajar saham untuk yang sekiranya masih awam banget di dunia investasi.

Dengan adanya fitur ini, IPOT mengharapkan kita bisa belajar melihat peluang profit dan menghindari loss dari saham yang kita pilih nantinya. (dan yang pastinya kita jadi cuan terus :D)

Seperti yang kita tahu lah ya, dunia saham tuh kadang bikin rumit dan ada aja risiko nya. Nah, di sini gue mau membagikan ke kalian pengalaman pribadi gue saat menggunakan dua fitur unggulan tersebut.

Bahkan supaya memudahkan kita saat belajar saham di aplikasi IPOT, kedua fiturnya dapat dinikmati langsung tanpa registrasi dulu. Apa aja sih fiturnya? Let’s hit it! 

Fitur Simulasi Investasi IPOT  

fitur simulasi aplikasi ipot

Ini adalah fitur pertama yang akan gue ceritakan ke kalian. Seperti yang gue terangkan di awal, fitur IPOT ini bisa banget langsung kita pakai tanpa registrasi dulu loh! 

1. Belajar Saham Praktikal Anti Rugi

Fitur ini cocok banget kalau kalian mau coba-coba latihan transaksi saham di dunia nyata dengan menggunakan dana virtual yang disiapkan (bukan uang rill).

Karena uang yang digunakan tidak riil maka tentu gue gak akan merasa takut saat belajar melakukan transaksi saham pada fitur ini. 

2. Informatif dan Real Time

Di fitur ini juga kita akan ditampilkan total dari investasi kita, potensi loss yang akan kita dapat dan terlebih lagi, semua ini real time karena mengikuti kondisi pasar modal pada saat itu juga.

Gokil kan? Tanpa benar-benar kehilangan profit ataupun khawatir mengalami loss besar yang bikin bangkrut, kita jadi bisa ngerasain rasanya investasi di pasar modal rill tuh gimana. Keren banget kan? 

Fitur IPOT Buzz

Fitur IPOT Buzz

Fitur kedua dari aplikasi ini merupakan forum investasi yang diciptakan supaya kita nih para investor dapat saling terhubung dan sharing informasi mengenai isu-isu terbaru dalam dunia pasar modal dan pastinya soal investasi. 

1. Dapat Diakses Sesuai Kebutuhan

Di fitur ini juga kita sebagai user bisa mengatur informasi yang didapat sesuai kebutuhan dengan menggunakan filter loh! Jadi nggak ada tuh istilahnya postingan penting ketiban dan susah nyari informasi yang kita butuhin! 

2. Memungkinkan Diskusi dengan Topik Beragam

Nggak hanya itu aja, karena beragamnya topik pembahasan di IPOT Buzz ini juga dilengkapi dengan kanal topik.

Hadirnya kanal-kanal yang beragam saat pertama kali mengakses halaman IPOT Buzz ini dapat yang para user forum investasi untuk memantau diskusi mengenai rumor dan info terbaru seputar dunia investasi.

Pilihan kategori informasi yang bisa saya akses juga cukup beragam mulai dari “Saham”, “Rumour”, “Hot Topics”, “IPS Research”, dan masih banyak lagi. 

3. Terkoneksi Langsung dengan Para Ahli

Ahli IPOT Buzz

Terlebih lagi, para user bisa terkoneksi langsung dengan para ahli investasi di kanal "Ahli" yang di dalamnya ada terdiri dari ahli saham, reksa dana bahkan ada beberapa influencer yang memang terjun ke dunia investasi lho.

Mereka di sana siap untuk ngasih wejangan dan kiat-kiat investasi yang bikin kita jadi lebih melek sama dunia investasi dan bisa lebih memahami segala risikonya ketika terjun pasar modal yang rill nantinya! 

Belajar Saham Jadi Makin Mudah dengan Fitur Terbaru IPOT

aplikasi IPOT

Nah.. Kurang lebih begitulah pengalaman gue menggunakan dua fitur terbaru dari IPOT ini.

Sejauh ini, fitur Simulasi Investasi menjadi yang paling oke sih buat gue. Sebab meskipun simulasi, tapi data yang digunakan semua real time sesuai kondisi market saat itu.

Jadi secara tidak langsung kemampuan analisis dan intuisi kita diasah untuk bisa membaca kondisi pasar modal supaya kita terhindar dari loss tapi tetap bisa santai karena zero risk banget.

Kalau menurut kalian, fitur IPOT yang mana nih yang jadi andalan kalian untuk menaklukan dunia saham? Yuk ceritakan di kolom komentar ya!

Untuk yang belum coba? Mau nunggu apa lagi? Dengan aplikasi IPOT tanpa registrasi udah bisa beli saham dan tanpa risiko pula, So? #PakeAjaDulu aplikasi IPOT sekarang juga!

Posting Komentar untuk "Review Fitur Terbaru IPOT: Solusi Belajar Saham Tanpa Risiko dan Tanpa Registrasi!"

List Blog Keren Rajabacklink