Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Web Series Indonesia Ini Wajib Ditonton!

Rekomendasi Web Series Indonesia

Indonesia juga tidak mau kalah dengan series-series luar negeri, seperti Drama Korea mau pun Thailand. Sudah banyak web series yang tayang di berbagai platform yang seru dan wajib untuk ditonton.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi web series Indonesia yang bisa kamu tonton melalui platform film online. Yuk langsung saja disimak!

Kitab Kencan

Rekomendasi pertama, ada web series Kitab Kencan garapan Im-a-gin-e Films dan Anami Films. Serial web ini sudah tayang pada 19 Januari 2023 lalu di Vidio yang diadaptasi dari novel dengan judul serupa karya Sekar Ayu Asmara.

Melihat dari judulnya, sudah tertebak bahwa serial web yang disutradarai oleh Dondy Andrian ini bergenre romantis. Kitab Kencan mengisahkan tentang seorang influencer bernama Gya, yang diperankan oleh Aurélie Moeremans, menemukan pacar baru lewat kencan ajaib.

Kencan-kencan tersebut pun dimanfaatkan Gya sebagai upaya menyelamatkan kariernya. Web series ini juga dibintangi aktris lainnya, seperti Nadine Emmanuela, Fergie Brittany dan Shalom Razade.

Princess and The Boss


Web series Princess and The Boss dibintangi oleh Syifa Hadju dan Rizky Nazar. Mengisahkan tentang asmara benci jadi cinta, antara seorang beauty vlogger bernama Keira Wijaya (Syifa Hadju) dengan seorang pebisnis sukses bernama Naraka Kusuma (Rizky Nazar).

Kejadiannya bermula saat Keira membuat sebuah review yang cukup jelek untuk produk kecantikan yang diproduksi oleh perusahaan yang dipimpin oleh Naraka Kusuma. Keira pun harus bertanggung jawab atas perbuatannya dan akhirnya ikut berperan dalam kisah cinta Naraka. Serial web Princess The Boss bisa kamu nikmati di platform Maxstream Original.

96 Jam

Series 96 Jam tayang pada tanggal 6 Mei 2023 lalu. Serial web ini menceritakan tentang kasus penculikan yang melibatkan 6 siswa SMA, guru dan juga cleaning service dari sebuah sekolah elit ternama di Indonesia.

Penculikan itu dilakukan oleh sekelompok orang jahat yang meminta sebuah tebusan yang sangat fantastis, yakni satu orang harus ditebus dengan uang sebesar 2 milyar rupiah. Selain itu, penculikan itu juga mengungkap banyak fakta mengejutkan bagi banyak orang.

Serial web 96 Jam tayang di Vidio dan dibintangi oleh Maudy Effrosina, Bastian Steel, Arya Mohan, Gabriella Ekaputri, Irzan Faiq dan bintang-bintang muda lainnya.

Itulah beberapa rekomendasi web series Indonesia yang tak kalah seru dengan web series negara lain. Jika ingin mengetahui lebih banyak rekomendasi film lainnya, baik dari dalam negeri mau pun mancanegara, cari tahu hanya di galeridigital.com. Selamat menonton!

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Web Series Indonesia Ini Wajib Ditonton! "

List Blog Keren Rajabacklink