Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Pantai Terbaik di Bali untuk Honeymoon

rekomendasi pantai di bali untuk honeymoon
source: mediaim.expedia.com

Sudah bukan rahasia lagi jika mulai banyak pasangan yang memesan Paket Honeymoon Bali untuk menghabiskan waktu bulan madunya dengan cara yang mengesankan. Salah satu destinasi Bali yang tidak pernah ketinggalan dalam paket honeymoon adalah pantai.

Berikut ini sederet pantai Bali yang cocok untuk Sobat WebinarMU datangi saat bulan madu bersama orang terkasih. Simak pembahasannya sampai selesai, ya.

Pantai Bingin Pecatu

Kawasan destinasi wisata Uluwatu memang mempunyai banyak pantai terbaik untuk pasangan yang ingin bulan madu. Salah satu pantainya adalah pantai Bingin. Pantai ini semakin populer karena banyak wisatawan asing berdatangan untuk melakukan selancar.

Kamu dan pasangan bisa menikmati pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan dengan garis pantai yang tidak terlalu ramai. Pastinya, pantai Bingin menjadi tempat yang tenang dan nyaman untuk honeymoon, bukan?

Pantai Balangan

Pantai yang satu ini mempunyai lokasi yang sangat strategis, posisinya terletak di sisi barat pulau Bali dengan menyuguhkan pemandangan langsung Samudra Hindia. Bentang garis pantainya cukup panjang dengan pasir berwarna putih.

Daya tarik utama dari pantai Balangan ini berasal dari dua hal. Pertama, terdapat pemandanagan matahari terbenam yang indah sehingga pantai Balangan ramai dikunjungi wisatawan di sore hari.

Daya tarik yang kedua adalah ombaknya yang cukup besar sehingga pengunjung yang datang bisa melakukan surfing. Dengan begitu, aktivitas bulan madumu tidak hanya romantis, namun juga seru dan mengesankan.

Pantai Jimbaran

Pantai terbaik di Bali untuk pasangan pengantin baru selanjutnya adalah pantai Jimbaran. Pantai ini menyuguhkan pantai pasir yang putih dan bersih dengan bentang garis pantai yang sangat panjang.

Ombaknya pun tidak terlalu besar dan kedalaman air cukup dangkal sehingga pantai ini selalu ramai wisawatan yang ingin berenang. Selain berenang, banyak wisatawan yang melakukan makan malam romantis bersama pasangan di kawasan pantai Jimbaran. Sangat romantis, bukan?

Kamu dan pasangan bisa melakukan banyak hal di Bali, termasuk dinner romantis di tepi pantai dengan cara memesan paket bulan madu dari Honeymoonbaliku.com.

Ada banyak paket honeymoon yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan biaya yang kamu miliki. Travel yang berlokasi di Denpasar Bali ini memberikan pelayanan terbaik untuk setiap pasangan yang ingin mendapatkan pengalaman mengesankan saat honeymoon.

Tenang saja, Honeymoonbaliku.com juga menyiapkan hotel dan villa dengan private pool untuk menjamin kenyamananmu dan pasangan selama menikmati bulan madu di Bali. 

Tunggu apa lagi? Yuk, booking paket Honeymoon Bali Murah sekarang juga! Selamat berbulan madu!

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Pantai Terbaik di Bali untuk Honeymoon"

List Blog Keren Rajabacklink