Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Sehat Tanpa Konsumsi Obat? Akupunktur Medis Bisa Jadi Solusi

Akupunktur merupakan metode pengobatan yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Terapi ini sudah ada sejak ribuan tahun lalu di wilayah Cina. Istilah akupunktur sendiri berasal dari bahasa Yunani, yakni acus (jarum) dan punctura (tusuk).

Seiring berkembangnya waktu, kini akupunktur tradisional berubah menjadi akupunktur medik. Sudah bukan rahasia lagi jika saat ini terapi akupunktur medik pun semakin banyak peminatnya. Lalu, apa itu akupunktur medik? Sobat WebinarMu bisa menemukan jawabannya dengan menyimak ulasannya berikut ini.

Apa Itu Akupunktur Medik?

Akupunktur menjadi terapi suatu penyakit dengan menggunakan jarum yang ditusukkan pada titik tubuh tertentu. Jenis akupunktur pun terbagi menjadi dua, yakni akupunktur tradisional dan akupunktur medik.

Akupunktur tradisional merupakan salah satu teknik pengobatan tradisional yang bisa dilakukan oleh siapa saja selain tenaga paramedis maupun medis. Sementara itu, akupunktur medik adalah ilmu pengobatan yang hanya bisa dilakukan oleh tenaga medis seperti Dokter Akupunktur medik atau dokter umum yang sudah lolos sertifikasi akupunktur medik.

Perlu Anda ketahui bahwa terapi akupunktur medik ini dapat menjadi metode pengobatan untuk berbagai macam penyakit yang berkaitan dengan hormonal,daya tahan tubuh, dan saraf.

Banyak penyakit yang bisa Anda terapi dengan teknik akupunktur medik ini, misalya diabetes, stroke, nyeri sendi, saraf terjepit, dan lain sebagainya. 

Apakah Akupunktur Itu Aman?

World Health Organization (WHO) juga sudah mengakui bahwa akupunktur menjadi terapi yang aman dan bermanfaat. Apabila Anda berminat untuk melakukan terapi akupunktur, lebih baik mencari rumah sakit yang memberikan pelayanan akupuntur atau klinik akupunktur yang terpercaya seperti Efje Klinik.

Akupunktur medik di Efje Klinik sudah terjamin aman karena ditangani oleh Dr. Freddy Julianto, Sp.Ak, MM selaku dokter spesialis akupunktur sekaligus pendiri klinik tersebut. Dr. Freddy sudah mendapatkan izin praktek resmi sehingga semua tindakan yang dilakukan telah sesuai dengan prosedur kesehatan yang ada.

Tidak hanya tenaga yang profesional, Efje Klinik juga menyediakan fasilitas yang bersih dan nyaman bagi Anda yang berkunjung. Selain itu, klinik yang berdiri sejak tahun 2014 ini juga menyediakan layanan yang sangat lengkap.

Ada terapi akupunktur penyakit yang berfokus pada penyembuhan berbagai penyakit dan membantu meningkatkan imunitas tubuh. Kemudian, akupunktur kecantikan yang siap membuat para kaum wanita maupun pria mendapatkan penampilan sesuai impiannya.

Selanjutnya, akupunktur kejiwaan yang berfokus pada penanganan masalah psikologis dan ketergantungan terhadap suatu hal. Lalu, ada juga layanan akupunktur untuk membantu mengatasi masalah kewanitaan dan kejantanan.

Selain itu, ada akupunktur bayi dan anak, serta program hamil. Semua terapi bisa Anda lakukan sesuai dengan kebutuhan saat ini.

Yuk, intip informasi selengkapnya tentang Efje Klinik beserta semua layanannya hanya dengan mengakses www.efjeklinik.com. Semoga ulasan tadi dapat mengusir keraguan Sobat WebinarMu untuk melakukan terapi akupunktur, ya.

Posting Komentar untuk "Ingin Sehat Tanpa Konsumsi Obat? Akupunktur Medis Bisa Jadi Solusi"

List Blog Keren Rajabacklink