Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Memastikan Keaslian Jam Tangan Mido, Cek Biar Kamu Tidak Tertipu

Mido OCEAN STAR 200C
source: watchcontinent.co.id

Jam Tangan Mido menjadi salah satu brand ternama dan terfavorit bagi banyak orang. Apalagi bagi kamu yang suka jam tangan dengan desain bernuansa klasik, pasti langsung tertarik dengan produk jam tangan asal Swiss ini.

Sama seperti jam tangan mewah yang lain, Mido juga tidak luput dari produk KW atau tiruan karena jam tangan ini punya banyak peminat. Lalu, bagaimana cara membedakan jam tangan Mido palsu dengan asli? Yuk, simak pembahasannya hingga akhir agar kamu tidak salah beli.

Memeriksa Sertifikat

Sertifikat jam tangan biasanya berisi tentang nama seri, nomor seri, dan barcode yang bisa kamu scan. 

Apabila ketika kamu scan keluar informasi mengenai jam tangan dengan bentuk dan seri yang sama dengan yang kamu terima berarti jam tersebut asli. Namun, jika yang keluar seri lain, besar kemungkinan jam tangan tersebut palsu.

Memeriksa Garansi

Jam tangan yang asli pasti memberikan garansi kerusakaan secara resmi, baik dari toko maupun brand. Biasanya, jam tangan Mido memberikan garansi 1-3 tahun seperti Mido Ocean Star 200C M042.430.11.041.00 yang memiliki garansi selama 2 tahun.

Jika kamu tidak menemukan kartu garansi di kotak jam tangan, sebaiknya kamu langsung menanyakannya. Apabila sudah menemukan kartu garansi, jangan lupa untuk meneliti informasi yang tertulis terkait jam tangan seperti nomor seri dan ciri-cirinya.

Memperhatikan Material Jam Tangan

Mido adalah brand eksklusif yang pastinya menggunakan bahan berkualitas tinggi. Bahkan, bahan strapnya pun beraneka macam, ada yang berasal dari stainless steel, karet, ataupun kulit. Selain itu, kaca jam tangan Mido yang asli terbuat dari kaca kristal, baik safir maupun kristal biasa.

Contohnya, salah satu produk dari Mido bernama Mido Ocean Star 200C M042.430.11.041.00 yang memiliki strap dari stainless steel dan kaca dari sapphire crystal dengan double sided anti-reflection treatment.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa memeriksa berat jam tangan. Jam tangan Mido yang terbuat dari stainless steel asli tentunya mempunyai bobot yang lebih berat. Kamu akan lebih mudah merasakan ketika sudah mencoba memakainya.

Saat ini, Mido Ocean Star 200C M042.430.11.041.00 memang banyak diminati karena berbagai kelebihannya. Salah satu fitur yang mampu memuaskan penggunanya adalah water resistance 200 m.

Ingin mendapatkan Jam Tangan Mido Original? Silahkan kunjungi Watch Continent dengan mengakses secara langsung website resminya di www.watchcontinent.co.id. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Tips Memastikan Keaslian Jam Tangan Mido, Cek Biar Kamu Tidak Tertipu"

List Blog Keren Rajabacklink