Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Alasan Kamu Harus Rutin Membersihkan Sofa di Cuci Sofa Bekasi

alasan harus rutin cuci sofa bekasi
source: asset.kompas.com

Setiap rumah pasti memiliki sofa yang biasanya diletakkan di ruang tamu, ruang keluarga atau di dalam kamar. Banyak orang yang memilih sofa sebagai tempat duduk karena lebih empuk dibandingkan kursi biasa.

Akan tetapi, kamu juga perlu memerhatikan kebersihan sofa yang ada di rumah. Karena jika kamu tidak rutin membersihkannya di cuci sofa Bekasi, benda itu bisa menimbulkan banyak kerugian bagi dirimu sendiri dan keluarga. Berikut ini adalah alasan mengapa harus rutin membersihkan sofa. Yuk langsung disimak!

Bisa Menjadi Sarang Bakteri dan Jamur

Seperti yang kamu tahu, sofa sangat sering dipakai untuk duduk, tiduran dan sebagainya. Jika sofa dibiarkan kotor dan lama tidak dicuci, maka akan menjadi sarang bakteri dan jamur. Bakteri dan jamur sangat menyukai tempat yang kotor dan lembab.

Hal ini tentunya bisa menimbulkan berbagai macam penyakit. Misalnya seperti penyakit kulit dan alergi. Selain itu, bisa mengganggu pernafasan dan menimbulkan bau tidak sedap.

Oleh sebab itu, kamu perlu mencuci sofa secara rutin agar sofa di rumah terhindar dari bakteri dan jamur.

Tempat Tinggal Tungau

Tidak hanya bakteri dan jamur yang suka di tempat yang lembab, sofa yang tidak pernah dicuci di jasa cuci sofa Bekasi Timur juga bisa menjadi tempat tinggal ideal bagi tungau.

Tungau atau kutu busuk adalah parasit yang umumnya menempel di tempat-tempat yang kotor dan lembab. Saat tungau menggigit, bisa menyebabkan berbagai penyakit seperti gatal, alergi dan lain-lain. Apalagi hewan ini ukurannya kecil, sehingga sulit terdeteksi.

Sofa Mudah Rusak

Sofa yang tidak pernah dibersihkan juga bisa membuatnya cepat rusak. Hal itu disebabkan banyaknya debu atau keringat yang menempel, sehingga merusak komponen sofa.

Sangat disayangkan jika sampai terjadi di sofa rumahmu, apalagi furnitur ini harganya tidak murah. Apabila ingin sofa bisa awet dan warnanya tidak pudar, kamu harus menjaga kebersihannya. Salah satu caranya dengan memanggil jasa cuci sofa Bekasi.

Itulah beberapa alasan mengapa kamu harus rutin membersihkan atau mencuci sofa. Jika tidak memiliki waktu untuk membersihkan, panggil saja jasa cuci sofa dari Grades Home Cleaning.

Tim yang profesional dan berpengalaman, didukung peralatan lengkap nan canggih akan membantumu mencuci sofa sampai ke sela-sela yang sulit dijangkau. Informasi selengkapnya bisa dilihat di laman gradeshomecleaning.net. 

Ingin sofa bebas bakteri dan awet? Hubungi jasa cuci sofa Bekasi Timur dari Grades Home Cleaning sekarang juga!

Posting Komentar untuk "3 Alasan Kamu Harus Rutin Membersihkan Sofa di Cuci Sofa Bekasi"

List Blog Keren Rajabacklink