Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengulas Dengan Lengkap Kelebihan Dari Alphard Terbaru, Apa Saja?

mengulas kelebihan mobil Toyota Alphard terbaru
source: blog-media.lifepal.co.id

Mobil yang beredar sekarang tentunya menyasar berbagai market yang ada. Mulai dari mobil hatchback menyasar target anak-anak muda yang baru mulai bekerja atau berbisnis. Selain anak muda, hatchback juga menyasar target keluarga muda yang baru menikah. Selain hatchback, ada juga mobil sedan yang tentunya cocok untuk kalangan eksekutif dan para pengusaha.

Bahkan tidak jarang juga banyak perusahaan membeli mobil sedan untuk karyawan dengan jabatan tinggi. Selanjutnya ada SUV yang sangat cocok untuk orang-orang yang suka berpetualang dalam perjalanan yang jauh karena sangat cocok untuk digunakan di semua medan jalan. Berikutnya ada mobil jenis MPV yang menyasar target keluarga besar karena memiliki kabin luas serta mesin tangguh cocok untuk dipakai beragam kebutuhan.

Bicara tentang mobil MPV tentunya mobil ini banyak sekali modelnya mulai dari harga paling murah sampai yang paling mahal. Untuk harga yang paling murah maka bisa membeli mobil MPV LCGC yang tersedia sampai sekarang. Tetapi bagi yang ingin membeli mobil MPV mewah seharga miliaran tentunya bisa pilih Toyota Alphard.

Mobil yang sudah ada dari tahun 2002 di Jepang langsung menjadi paling laris, kemudian beberapa tahun kemudian masuk ke Indonesia tepatnya di tahun 2008. Sama halnya di Jepang, mobil ini mampu menyita perhatian publik yang terus melakukan perbaikan dan inovasi serta terkenal hingga kini.

Saat ini ada 3 varian Toyota Alphard terdiri dari 2 jenis mesin yaitu 2.500 cc dengan 3.500 cc. Dengan mesin sebesar itu dan juga harga yang sudah miliaran, lalu apa saja kelebihan dari Alphard terbaru? Berikut ini akan diulas dengan lengkap.

  • Sudah terdapat fitur keselamatan yang sangat canggih yaitu TSS atau Toyota Safety Sense. Dengan adanya TSS maka akan menjamin keselamatan serta keamanan dari semua orang yang berada di mobil.
  • Dibekali dengan head unit berlayar besar dan rear seat entertainment yang juga lebih besar.
  • Terdapat legroom dan headroom yang luas mulai dari depan sampai belakang yang tentunya mendukung kenyamanan lebih di mobil ini.
  • Semua kursi menjadi lebih fleksibel dengan kehadiran fitur reclining seats.
  • Sudah terdapat varian hybrid yang lebih ramah lingkungan dan juga irit penggunaan bensin.
  • Ada fitur terbaru yaitu wireless charger sehingga memudahkan pengemudi serta penumpang untuk bisa isi baterai ponsel dengan praktis.
  • Ground clearance pada mobil ini juga rendah jadi semua usia bisa masuk mobil ini dengan sangat mudah.

Itulah beberapa kelebihan dari Alphard disamping performa mesin yang tangguh dan juga fitur yang banyak. Kelebihan pada mobil terbaru Alphard tentunya akan membuat banyak orang langsung beli di aplikasi SEVA yang jual mobil Toyota Alphard berbagai varian termasuk hybrid.

Harga yang mahal tentu bukan alasan untuk tidak jadi beli karena bisa ajukan kredit di SEVA dengan sangat mudah dan approvalnya juga sangat cepat.

Posting Komentar untuk "Mengulas Dengan Lengkap Kelebihan Dari Alphard Terbaru, Apa Saja?"

List Blog Keren Rajabacklink