Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Melatih Kemampuan Bahasa Inggris dengan Turis Bali

Melatih Kemampuan Bahasa Inggris dengan Turis Bali

Turis Bali yang datang ke Pulau Dewata tentu bisa menjadi salah satu objek untuk melatih kemampuan Bahasa Inggris. Terlebih lagi, mereka yang berasal dari negara yang menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa utama. Sederhananya, disebut native speakers.

Keberadaan turis di Bali bukan sebuah hal yang asing. Begitu terkenalnya pulau yang dimiliki Indonesia ini untuk menarik para wisatawan datang. Kesempatan melatih kemampuan Bahasa Inggris dengan memanfaatkan interaksi bersama turis Bali bisa dicoba dari sekarang.

Berani Memulai Pembicaraan

Keberanian adalah modal sangat penting dalam belajar Bahasa Inggris. Ketika punya keinginan untuk menguasai Bahasa Inggris, maka cobalah untuk memberanikan diri memulai pembicaraan dengan turis yang datang ke Bali. Langkah awalnya bisa diamati terlebih dahulu keberadaan turisnya, kemudian ditargetkan dengan turis mana ingin berbicara.

Langkah berikutnya, berikan sapaan semisal “good afternoon” kemudian dilanjutkan dengan mempertanyakan sesuatu hal. Opsi lainnya bisa dengan menanyakan asal dan hal-hal umum yang ingin diketahui dari turis tersebut.

Jangan Takut Salah Grammar

Salah satu hal yang kerap kali menghalangi untuk mulai berkomunikasi dalam Bahasa Inggris adalah takut salah grammar. Namun, jika ini terus dibiarkan, tentu tidak akan memberikan progress apapun. Jadi, mulailah berkomunikasi dalam Bahasa Inggris tanpa was-was akan kesalahan grammar.

Semakin sering menggunakan Bahasa Inggris dalam komunikasi, maka dengan sendirinya akan membuka kesempatan untuk memperbaiki grammar itu. Apalagi dikombinasikan dengan kebiasaan membaca buku. Mulailah dari buku-buku yang disukai sehingga lebih enjoy dalam menjalaninya.

Berbicara tentang keberanian melatih kemampuan Bahasa Inggris dengan berkomunikasi bersama turis Bali di atas bisa menjadi gambaran bagi Anda yang ingin belajar dari sekarang. Memanfaatkan momen liburan di Bali, tidak hanya membuat Anda mungkin tahu tujuan hari raya nyepi tetapi juga bisa meng-upgrade English capability Anda.

Namun di samping itu, Anda bisa lebih mengefektifkan upaya belajar Bahasa Inggris dengan mengikuti kursus terpercaya. Pilihan terbaik ada EF Adults. Sesuai namanya, EF Adults ini diperuntukkan untuk Anda para dewasa yang ingin belajar Bahasa Inggris.

Beberapa kelebihan yang bisa Anda temukan di EF Adults yaitu pengajar bersertifikat (penurut asli dan lokal), pilihan belajar fleksibel (offline dan online), metode komunikasi modern, dan masih banyak kelebihan lainnya. Tunggu apalagi? Yuk gabung bersama EF Adults sekarang.

Posting Komentar untuk "Melatih Kemampuan Bahasa Inggris dengan Turis Bali"

List Blog Keren Rajabacklink