Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Tempat Wisata untuk Honeymoon di Bali

Pulau Bali menjadi salah satu destinasi populer bagi pasangan untuk berbulan madu. Terdapat beberapa spot wisata yang terkenal dengan kesan romantismenya. Banyak jasa yang menawarkan Bali best tour & travel yang bisa membantu kita untuk mendatangi tempat wisata tanpa perlu bingung akomodasinya.

Berbagai objek wisata tersebut memiliki keindahan panorama alam dan kekayaan nilai budaya. Hal inilah yang membuat liburan bersama pasangan selama di Bali akan sangat berkesan. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat wisata yang cocok untuk bulan madu selama di Bali. Let’s check this out! 

Pantai Green Bowl

Bali memang terkenal dengan wisata pantainya, namun ada juga pantai tersembunyi yang jarang dikunjungi wisatawan. Salah satunya Pantai Green Bowl, yang memiliki keunikannya tersendiri.

Apabila sedang surut, kita bisa melihat terumbu karang hijau yang berlumut, sehingga pantai terlihat seperti mangkok berwarna hijau. Pesona lautan biru yang asri dan bibir pantai yang sangat terjaga kebersihannya, akan membuat momen honeymoon bersama pasangan semakin berkesan. 

Sawah Terasering Tegalalang Ubud

Wisata pedesaan ini sudah menjadi buah bibir banyak wisatawan. Sawah Terasering Tegalalang ditata berundak-undak dengan sangat rapi dan indah, sehingga memiliki daya tarik yang membuat wisatawan antusias datang ke Ubud, Bali.

Kita pun bisa berinteraksi dengan masyarakat lokal yang merawat sawah tersebut. Pesona alamnya sangat Instagramable, sehingga jangan lupa untuk mengabadikan setiap momen selama di sana. 

Bukit Campuhan

Tidak hanya Sawah Terasering Tegalalang, Ubud juga memiliki pemandangan hijau lainnya, yaitu Bukit Campuhan. Kita bisa menyusuri jalan setapak yang tersedia sambil memandangi lanskap bukit yang begitu cantik.

Tempatnya yang jauh dari keramaian dan menyatu dengan alam akan menciptakan suasana yang damai. Jadi, kita bisa honeymoon sekalian healing tipis-tipis. 

Pantai Gunung Payung

Pantai Gunung Payung sering dijuluki sebagai hidden gem karena lokasinya yang belum terjamah banyak wisatawan. Selain bermain air dan pasir putih yang bersih, kita bisa mencoba olahraga paralayang di sana.

Bisa juga foto-foto di gua-gua kecil yang ada di sekitar pantai. Dijamin Instagramable banget!

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata untuk honeymoon di Bali. Agar liburan selama di sana lebih terencana, kita bisa ikut paket Bali Honeymoon 7D6N dari JOOi Tour & Travel Agency terbaik Bali. Paket tersebut sudah include private car, akomodasi villa bintang 5, tiket masuk ke seluruh destinasi wisata dan masih banyak lagi.

Informasi selengkapnya bisa dilihat di jooi.id. Yuk segera gabung JOOi Tour agar liburan jadi lebih menyenangkan!

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Tempat Wisata untuk Honeymoon di Bali"

List Blog Keren Rajabacklink