Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Keuntungan Menggunakan Twitter Analytics Matamaya

Twitter Analytics

Di era digital, media sosial memiliki peranan yang sangat penting pada perkembangan bisnis. Banyak brand yang membangun kedekatannya dengan audience melalui sosial media, salah satunya adalah lewat Twitter. Untuk kepentingan bisnis, tentunya Anda butuh Twitter Analytics agar campaign yang diunggah lebih efektif. Lalu, apa saja keuntungan menggunakan fitur ini?

Sajian Data yang Lengkap

Untuk mengukur performa campaign, Anda butuh fitur terbaik untuk menganalisis pergerakan sosial media. Menariknya, Twitter Analytics dari Matamaya memberikan sajian data yang lengkap, mulai dari engagement, pertumbuhan post, overview, total pertumbuhan followers, hingga benchmark untuk memantau kinerja kompetitor bisnis. Data-data ini tidak hanya disajikan secara lengkap, tapi juga lebih mudah dibaca, sehingga Anda bisa menjadikannya pertimbangan dalam membuat campaign selanjutnya.

Hashtag yang Akurat

Keuntungan berikutnya adalah terdapat fitur hashtag analytics yang akurat. Hashtag di Twitter akan dipantau dan dianalisis untuk membantu Anda memahami audience. Dengan adanya fitur ini, akan lebih mudah menentukan jenis campaign yang bisa menjangkau banyak pengguna.

Menargetkan Influencer

Sama seperti fitur analitik untuk Youtube, Twitter Analytics juga bisa menargetkan influencer terbaik untuk mempromosikan produk Anda. Bahkan, fitur ini mampu membuat brand Anda bersaing dengan ribuan produk lainnya.

Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, tentunya bisnis Anda akan berkembang lebih pesat jika menggunakan analytics dari Matamaya.

Posting Komentar untuk " 3 Keuntungan Menggunakan Twitter Analytics Matamaya"

List Blog Keren Rajabacklink