Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Menciptakan Kesan Mewah di Dapur Minimalis

Saat ini trend minimalis sedang digandrungi oleh banyak orang. Tidak hanya untuk konsep ruang tamu ataupun ruang keluarga, konsep minimalis juga diterapkan di dapur.

Gaya dapur yang menggunakan konsep minimalis memberikan kesan yang estetik namun tetap mewah. Salah satu cara mudah penerapan konsep ini adalah penggunaan rak bumbu dapur pada dinding dapur.

Tidak sekedar menawan, model rak minimalis kekinian juga lebih simple sehingga mudah untuk diletakkan di dapur. Namun pastikan untuk tidak salah dalam memilih rak yang sesuai. Pemilihan yang salah justru bisa memberikan kesan ruangan terlihat tidak rapi.

Berikut ini beberapa tips yang bisa kalian simak untuk menjadikan dapur kalian terlihat lebih mewah. Apa saja tipsnya, simak pemaparan di bawah ini hingga selesai. 

Pilih Rak yang Multifungsi

Kadang kita sendiri tidak menyadari bahwa perabotan di dalam dapur sudah cukup banyak. Penambahan barang baru terkadang justru akan merepotkan.

Namun hal ini tidak akan terjadi apabila kita memilih rak yang multifungsi. Rak yang memiliki kegunaan tidak sekedar untuk menyimpan wadah bumbu namun juga bisa menjadi tempat untuk menyimpan perabot yang lain tentu akan lebih berguna. 

Pilih Ukuran Rak yang Sesuai

Rak yang bisa memberikan kesan rapi di dapur adalah rak yang memiliki ukuran sesuai dengan dapur. Apabila dapur berukuran minimalis maka Pilihlah rak yang tidak terlalu besar. 

Pilihlah Bahan yang Kokoh

Rak yang kokoh dan kuat salah satunya adalah rak yang berbahan besi. Rak yang berbahan besi tidak mudah untuk keropos. Selain itu rak besi bisa menopang perabotan dapur yang cukup berat. Kalian juga tidak perlu khawatir apabila menempatkan rak ini di bagian dapur yang dekat dengan air ataupun di daerah yang cukup lembab. 

Pilih yang Berkualitas Baik

Kualitas yang baik bisa ditinjau dari kualitas bahan. Rak dengan bahan stainless steel memiliki kelebihan sulit untuk berkarat dan tidak mudah rusak akibat goresan. 

Serasikan dengan Tema Dapur

Apabila dapur telah menampilkan kesan modern maka Pilihlah rak yang minimalis dengan berbahan kaca bening. Warna juga sebaiknya disesuaikan dengan tema dapur agar kesan serasi itu bisa diperoleh.

Itulah beberapa tips yang bisa kalian terapkan ketika hendak memilih rak bumbu dapur. Bagi kalian yang sedang mencari toko yang menjual keperluan dapur, kalian bisa kunjungi website Grinn living sekarang juga.

Sebagai salah satu platform yang menyediakan berbagai keperluan dapur, Grinn living menyediakan beragam pilihan untuk kalian dengan kualitas yang tidak perlu diragukan.

Posting Komentar untuk "Tips Menciptakan Kesan Mewah di Dapur Minimalis"

List Blog Keren Rajabacklink