Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelola Website Anda Dengan Cloud Hosting Rumahweb!

Di dunia serba canggih ini, banyak orang yang mencari segala informasi melalui internet. Mulai dari berita, belanja online, informasi lowongan kerja dan sebagainya. Informasi-informasi tersebut biasanya terhimpun dalam beberapa halaman situs yang bisa diakses oleh siapa saja.

Itu yang dinamakan web atau website. Sebuah website memerlukan hosting agar dapat berfungsi dengan baik. Sebab, hosting merupakan layanan online yang memungkinkan para penggunanya untuk mempublikasikan suatu situs atau aplikasi web di internet. Sederhananya, Anda menyewa ruang server fisik yang berguna untuk menyimpan semua data yang akan ditampilkan pada laman website.

Bagi yang memiliki website traffic besar, kemungkinan terkendala ‘macet’ atau ‘lemot’ bisa lebih tinggi apabila hosting yang digunakan kurang sesuai. Untuk mengatasinya, gunakan cloud hosting yang menjamin kecepatan aksesnya, karena akan mendapatkan dedicated resource.

Salah satu cloud hosting yang bisa Anda pakai adalah layanan Cloud Hosting Rumahweb. Anda tidak perlu ahli dalam mengelola server, karena hal tersebut akan dikelola sepenuhnya oleh Rumahweb. Jadi, Anda cukup fokus pada pengembangan website saja. 

Alasan Harus Menggunakan Layanan Cloud Hosting Rumahweb

Seperti yang sempat dibahas sedikit di atas, cloud hosting Rumahweb sangat cocok untuk mengelola website traffic tinggi seperti portal berita, e-commerce, e-learning dan sistem informasi atau remote database. Resource-nya benar-benar bisa digunakan sepenuhnya.

Jadi, resource akan mampu menjalankan aplikasi tanpa adanya beban dari sistem operasi serta service yang tidak diperlukan. Cloud hosting juga sangat sederhana dan mudah dioperasikan, hampir serupa dengan rekannya shared hosting.

Apalagi layanannya yang fleksibel. Pasalnya, Anda bisa melakukan downgrade (mengurangi keamanan dan kapasitas) atau upgrade (menambah keamanan dan kapasitas) kapanpun itu. Pada layanan cloud hosting Rumahweb, Anda akan dibebaskan dari biaya alias gratis saat melakukan downgrade hosting.

Tidak perlu takut website Anda terkena kejahatan dunia maya atau cyber crime, karena Cloud Hosting Rumahweb telah dilengkapi berbabgai fitur keamanan yang mencakup Proactive Defense, Malware detection, IPS/IDS, CageFS, web application firewall dan WebShield protection.

Anda sudah pasti dijamin bebas ribet untuk mengelola website traffic besar dengan layanan cloud hosting dari Rumahweb ini. Harga paketnya pun terjangkau. Untuk paket dedicated storage, mulai dari Rp 120 ribu per bulan. Sedangkan paket dedicated CPU & RAM dikenai biaya Rp 400 ribu per bulannya.

Tidak ada alasan untuk ragu, bukan? Yuk kelola website dengan mudah bersama layanan Cloud Hosting Rumahweb! Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Kelola Website Anda Dengan Cloud Hosting Rumahweb!"

List Blog Keren Rajabacklink