Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Aktivasi Kartu Perdana Live.On yang Dibeli Melalui Website

Nomor ponsel yang kamu pakai saat ini tidak serta merta didapat secara cuma-cuma. Sebelumnya, kamu harus membeli kartu perdana di konter pulsa atau secara online yang tertulis dua belas angka yang nantinya akan menjadi nomor kamu.

Nomor tersebut nantinya bisa kamu gunakan untuk mendaftar aplikasi seperti WhatsApp, OVO, Grab dan sebagainya. Namun, jangan lupa selalu cek masa berlakunya karena jika tidak diisi ulang menggunakan pulsa atau paket data, kemungkinan besar nomormu akan hangus.

Sebelum benar-benar memakai kartu perdana atau kartu SIM, tentunya harus kamu aktivasi terlebih dahulu agar bisa digunakan. Kartu perdana Live.On bisa menjadi pilihan untukmu karena banyak promo kuota internet yang menguntungkan. Ketika membelinya melalui website, kartu tersebut dalam keadaan belum aktif.

Sehingga, kamu perlu mengaktivasinya sebelum memulai penggunaan. Berikut langkah-langkah untuk aktivasi kartu perdana Live.On yang dibeli lewat website, di antaranya: 

  • Unduh terlebih dahulu aplikasi Live.On dari Google Play Store atau App Store sesuai dengan perangkat yang kamu gunakan. 
  • Buka aplikasi dan pilih ‘Aktivasi kartu SIM baru’. 
  • Kemudian, scan kode di belakang kartu SIM atau masukkan tujuh digit terakhir angka yang tertera di kartu SIM. 
  • Pilih pembelian dari ‘Live.On Website’. 
  • Selanjutnya, lakukan registrasi NIK dan KK. Tunggu sampai kamu menerima pemberitahuan melalui SMS bahwa aktivasi berhasil, yang dikirimkan ke nomor yang tercantum saat pembelian. 
  • Setelah registrasi berhasil, masukkan kartu SIM dalam perangkat. 
  • Restart perangkat lalu login ke aplikasi dengan nomor Live.On kamu. 
  • Selamat! Kamu sudah bergabung bersama Live.On! 

Bagaimana? Mudah bukan cara aktivasi kartu SIM Live.On? Setelah berhasil aktivasi, kamu pun bisa menikmati paket data terbaik yang tersedia. Banyak sekali pilihan yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Untuk percobaan pertama, bisa memilih paket POWER MINI 6 GB yang masa berlakunya selama 10 hari. Namun, tanpa data rollover. Jika ingin rollover kuota utama hingga 1000 GB, coba POWER GO 20 GB.

Bagi yang suka streaming, paket POWER FULL 50 GB bisa kamu pilih. Karena, ada bonus 10 GB Streaming Add-On. Promo paket yang tersedia tentu membuatmu lebih hemat. Istilahnya kuota maksimal, harga minimal.

Masih ragu untuk membeli kartu SIM Live.On? Kunjungi laman liveon.id untuk mengetahui informasi lengkap tentang paket data, promo hingga testimoni penggunanya. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Cara Aktivasi Kartu Perdana Live.On yang Dibeli Melalui Website"

List Blog Keren Rajabacklink