Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Kamu Harus Beralih Menggunakan LiveOn

Saat ini, masyarakat di berbagai kalangan tidak bisa terlepas dari gadget. Bahkan, anak seusia sekolah pun sudah mengetahui bagaimana mengoperasikannya. Ini semua tidak terlepas dari kebiasaan yang berubah sejak pandemi COVID-19 melanda seluruh negara di dunia 2 tahun yang lalu.

Semua sektor mulai dari bisnis, pendidikan dan sebagainya yang sebelumnya menggerakkan kegiatannya secara offline, mau tidak mau harus beralih secara online agar bisa tetap berjalan sebagaimana mestinya. Agar gadget berfungsi optimal, tentunya diperlukan jaringan internet yang baik dan cepat.

Jika berada di kantor, rumah atau tempat publik lainnya, kamu bisa memanfaatkan koneksi Wi-Fi yang tersedia. Namun, kamu tidak bisa mengandalkan Wi-Fi saja. Kamu juga harus memiliki kuota internet untuk mendukung semua kegiatan yang dilakukan secara online.

Salah satu provider yang bisa menjadi solusi adalah LiveOn. Provider satu ini lebih bagus dari paket prabayar yang lain, karena lebih fleksibel dan bisa kamu atur seperti prabayar dengan kenyamanan pascabayar.

Berikut ini merupakan beberapa alasan mengapa kamu harus segera beralih menggunakan LiveOn. Let’s check this out! 

Tidak Perlu Repot Lagi

Kamu pasti sering menemukan provider yang menggunakan sistem pulsa yang ribet. Tentunya, hal ini tidak sesuai dengan motto hidup zaman sekarang, yakni serba instan dan serba cepat.

Namun di LiveOn, tidak ada lagi sistem pulsa yang bikin ribet. Kamu bisa membeli dan bayar sesuai dengan yang kamu butuhkan. 

Data Tidak Hangus

Ketika membeli kuota internet, terkadang kuota di bulan ini tidak habis. Padahal, masih tersisa banyak. Kamu jadi sayang untuk membeli kuota lagi dan mengorbankan kuota yang masih ada.

Tetapi tenang, LiveOn tidak membiarkan data kamu yang tidak habis hangus begitu saja. Data tersebut bisa dibawa ke bulan berikutnya ketika kamu isi ulang paketmu. Tidak rugi lagi, deh! 

Data Besar Untuk Setiap Saat

Kebanyakan paket data terbagi-bagi dengan aturan waktu atau aplikasi. Misalkan, paket data sebesar 4 GB. 1 GB merupakan kuota utama, dan sisanya menjadi kuota aplikasi tertentu atau kuota midnight.

Di LiveOn, hal seperti ini tidak akan terjadi. Pemakaian datamu tidak dibagi-bagi, sehingga, kamu bisa memakai data sesukamu.

Nah, itulah beberapa alasan mengapa kamu harus beralih menggunakan LiveOn yang telah didukung jaringan internet stabil XL Axiata. Banyak promo kuota internet yang pastinya membuat kamu senang, karena bisa mendapatkan data besar dengan harga lebih murah.

Informasi selengkapnya bisa dilihat di liveon.id. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Alasan Kamu Harus Beralih Menggunakan LiveOn"

List Blog Keren Rajabacklink