Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Tips Menata Dapur Tanpa Kitchen Set Agar Fungsional


Kitchen set sering menjadi salah satu ide bagus untuk membuat dapur menjadi lebih rapi. Namun, sebagian kamu lebih memilih menggunakan rak bumbu dapur untuk menyimpan bumbu agar lebih tertata.

Meskipun dapur tidak menggunakan kitchen set, namun masih bisa terlihat cantik dan rapi, lho. Sebagian model dapur juga tampak estetik meskipun tidak menggunakan kitchen set.

Tentunya, untuk menghasilkan dapur yang rapi dan fungsional tanpa kitchen set tersebut membutuhkan trik yang tepat.

Berikut ini beberapa cara menata dapur tanpa kitchen set agar terlihat rapi, estetik, dan fungsional. Daripada kamu penasaran, simak ulasannya sampai selesai, ya! 

Memilih Warna Cat yang Tepat

Agar dapurmu terlihat lebih luas, rapi, dan nyaman, kamu perlu memilih cat dinding yang tepat. Warna cat yang terang dan netral seperti putih, biru muda, dan krem bisa kamu pertimbangkan untuk dinding dapurmu. 

Menggunakan Laci Serbaguna

Kamu bisa menyiasati area dapur yang sempit dengan menggunakan meja kabinet dengan laci penyimpanan. Laci yang memiliki variasi dalam ukuran akan memudahkanmu dalam menyimpan peralatan dapur dan bahan makanan. Kamu juga bisa memaksimalkan tempat penyimpanan dengan membuat rak penyekat di setiap laci.

Memanfaatkan Dinding yang Kosong

Kamu bisa memanfaatkan dinding yang kosong dengan menggunakan rak piring sederhana yang tersusun secara vertikal. Rak ini akan membuat dapurmu menjadi lebih estetik dan keren. Selain mempercantik model dapur, rak ini bisa kamu manfaatkan untuk meletakkan piring atau gelas secara rapi.

Menggunakan Gantungan di Rak

Apabila rak dinding sudah tidak memiliki ruang untuk koleksi gelas atau mug. Kamu bisa memanfaatkan gantungan yang kamu pasang pada bagian rak. Cara ini akan membuat menarik desain dapurmu.

Mengatur Tempat Bumbu

Langkah selanjutnya adalah dengan mengatur penempatan bumbu dapur sehingga dapurmu terlihat rapi dan estetik. Kamu bisa memanfaatkan rak bumbu dapur berbentuk susun ke atas agar mendapat dapur yang cantik dan lebih teratur.

Kamu bisa membeli rak bumbu dapur yang cantik di Grinn Living. Rak bumbu dapur yang tersedia di Grinn Living memiliki desain yang unik dan minimalis sehingga menambahkan kesan estetik pada dapurmu.

Kamu bisa memilih rak dengan dua tangga seperti GABI 2 Tier Rack. Semua rak tersedia lengkap di Grinn Living. Tunggu apalagi? Yuk belanja rak bumbu dapur dengan mengunjungi grinnliving.com. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Ini Tips Menata Dapur Tanpa Kitchen Set Agar Fungsional"

List Blog Keren Rajabacklink