Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengulas Keamanan Wahana Air Pondok Indah Waterpark Dibanding Lainnya

pondok indah waterpark

Pondok Indah Waterpark menawarkan keamanan bermain air saat liburan kamu bersama keluarga. Ini dikarenakan keamanan merupakan hal utama mengingat beberapa tempat pernah mengalami kejadian yang tidak diinginkan.

Sehingga keselamatan anak-anak khususnya yang sedang bermain wahana air jangan sampai di pertaruhkan namun harus dipastikan. Jaminan keamanan seperti apa yang ditawarkan oleh Pondok Indah Waterpark berikut alasannya antara lain:

CCTV

Pondok Indah Waterpark memiliki CCTV cukup memadai dan berada di titik-titik lokasi yang yang rawan. Tujuan adanya CCTV ini adalah untuk menjamin keamanan kendaraan hingga barang berharga pengunjung yang datang. Dengan adanya sisitv tersebut dapat meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas yang mungkin terjadi.

Loker

Loker yang dimiliki Pondok Indah Waterpark juga sangat memadai. Ini ditunjukkan dengan adanya satu kunci yang dipegang oleh pengunjung 1 loker. Sehingga setelah pengunjung melakukan ganti pakaian bisa melanjutkan bermain wahana air dan menyimpan barang berharganya dengan aman.

Parkir Otomatis

Pondok Indah Waterpark juga sudah menggunakan parkir otomatis. Artinya ketika kendaraan masuk sudah dipantau CCTV dan tidak bisa keluar bilamana tiket parkirnya hilang. Sehingga dapat meminimalisir terjadinya kehilangan kendaraan saat kamu sedang bermain wahana air bersama keluarga.

Air Non Klorin

Pondok Indah Waterpark juga menggunakan air non klorin. Artinya ketika anggota keluarga kamu sedang bermain wahana air dan tidak sengaja airnya terminum tetap aman. 

Sebab tidak selamanya wahana air termasuk kolam renang di beberapa daerah aman. Ini berkaitan dengan Sirkulasi air yang dijaga oleh Pondok Indah Waterpark secara rutin dengan mengganti air baru 1x seminggu.

Pengawas

Jaminan keamanan yang ditawarkan lainnya oleh Pondok Indah Waterpark adalah pengawas di area kolam renang. Sehingga anak-anak kecil khususnya tidak luput dari pengawasan bilamana orang tuanya lengah.

Tujuannya agar terhindar dari anak yang tenggelam di kolam renang. Sehingga jaminan keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas oleh Pondok Indah Waterpark.

Itulah sedikit ulasan mengenai keamanan Wahana Pondok Indah Waterpark untuk liburan. Jadi kamu tidak perlu khawatir untuk mengajak anggota keluarga dalam bermain wahana air saat liburan.

Posting Komentar untuk "Mengulas Keamanan Wahana Air Pondok Indah Waterpark Dibanding Lainnya"

List Blog Keren Rajabacklink