Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Donasi Nutrisi Bulanan VS Donasi Sekali di UNICEF Indonesia

donasi anak indonesia

Donasi anak Indonesia bersama UNICEF Indonesia dibedakan menjadi 2 tipe berbeda. Apakah Anda sudah tahu? Jika belum, dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit ulasannya untuk Anda yang membutuhkan. Yuk, simak bersama!

Perbedaan Donasi Bulanan dan Donasi Sekali

Seperti yang diketahui, saat ini UNICEF Indonesia menyediakan dua tipe donasi yang bisa dipilih para donatur yaitu donasi bulanan dan donasi sekali. Agar lebih mudah, berikut kami paparkan penjelasannya untuk Anda. 

Donasi Bulanan

Tipe donasi online ini mengharuskan pihak yang melakukan donasi untuk berkomitmen secara rutin agar dapat mendukung hak serta kesejahteraan anak melalui donasi yang rutin dilakukan setiap bulan pada jadwal yang disediakan. 

Donasi ini berfungsi untuk memberikan bantuan lanjutan bagi anak-anak yang ada dalam masa kritis dalam tahap tumbuh kembangnya. UNICEF Indonesia akan melakukan perencanaan jangka panjang untuk memprioritaskan anak yang memerlukan dukungan di setiap bulannya. 

Donasi Sekali

Donasi sekali sesuai namanya hanya menyediakan bantuan bagi anak-anak yang membutuhkan dukungan jangka pendek seperti donasi nutrisi dan tidak memerlukan bantuan jangka panjang seperti halnya yang ditujukan tipe donasi bulanan. Donasi sekali biasanya diberikan sebagai bentuk dukungan bagi anak-anak yang ada di wilayah tertentu.

Pentingnya dukungan kita untuk anak-anak yang membutuhkan

Kini Anda sudah tahu tipe-tipe donasi anak Indonesia yang disediakan UNICEF Indonesia. Kemudian apakah Anda juga tertarik mengulurkan tangan demi membangun putra putri bangsa yang berkualitas di masa depan?

Pada dasarnya dukungan kita untuk anak-anak kurang mampu sangat diperlukan. Dari bantuan kecil kita akan ada banyak perubahan yang menanti mereka di masa depan dan tentunya bisa memberikan anak-anak kehidupan yang lebih baik dan layak.

Dengan bantuan tersebut setidaknya Anda telah melakukan beberapa perubahan berikut:

  • Mendapatkan pengalaman tentang kemanusiaan yang luar biasa
  • Mewujudkan tempat belajar yang lebih baik
  • Meningkatkan keterbatasan buku di sekolah yang ada di pedalaman
  • Membantu anak terlindungi dari wabah penyakit dan gizi buruk
  • Membantu menciptakan anak-anak yang cerdas
  • Meningkatkan kesehatan anak dan ibu
  • Dan sebagainya

Untuk itu, jadikan diri Anda bagian dari keluarga penggalangan dana donasi anak Indonesia bersama UNICEF Indonesia.

Posting Komentar untuk "Donasi Nutrisi Bulanan VS Donasi Sekali di UNICEF Indonesia"

List Blog Keren Rajabacklink