Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tertarik Investasi Saham? Nanovest Siap Melayani Anda!

Bagi Anda yang ingin terjun ke dunia investasi, langkah pertama yang harus dilakukan adalah pastikan menggunakan partner trading yang bagus. Sebagai rekomendasi, Anda bisa coba Nanovest. Aplikasi investasi ini memang tergolong baru karena baru saja release pada awal Desember 2021. Namun dari segi layanan dan kelebihan trading saham, Nanovest memliki fitur dan layanan yang sangat membantu.

Ingin tahu lebih banyak tentang Nanovest? Mari bahas berbagai fitur dan kelebihan aplikasi ini pada bahasan artikel berikut ini! 

Berbagai Fitur yang Menjadi Daya Tarik Nanovest

Nanovest adalah aplikasi yang dilengkapi dengan banyak fitur khusus untuk membantu para investor pemula. Berikut adalah list berbagai fitur tersebut: 

Proses Buat Akun dan KYC Mudah

Untuk membuat akun di Nanovest, Anda hanya perlu 1 menit saja untuk daftar dan melengkapi proses KYC. Untuk daftar dan membuat akun, Anda hanya perlu memasukan nomor HP. Sedangakn untuk proses KYC, Anda cukup isi formulir, upload foto KTP serta wajah saja.

Proses konfirmasinya juga cepat. Setelah menyetujui terms and service, Anda cukup tunggu beberapa detik untuk notifikasi konfirmasi diterima. Sedangkan, jika menggunakan aplikasi lain, proses konfirmasi bisa makan waktu hingga 24 jam. 

Fitur Deposit Rendah dan Bebas Biaya Trading

Melakukan trading menggunakan Nanovest, Anda tidak akan ditarik biaya tambahan apapun. Hal ini membuat proses trading lebih ringan. Semua deposit yang Anda miliki tidak akan terpotong dan 100% bisa untuk investasi. 

Untuk mulai investasi di Nanovest, Anda hanya butuh deposit minimal 5 ribu rupiah. Dibandingkan platform lain, batasan deposit ini sangat rendah dan cocok bagi Anda dengan modal investasi kecil. Di Indonesia, kebanyakan pesaing Nanovest masih meminta deposit minimal 100 ribu ke atas. Untuk sekedar belajar investasi, syarat deposit sebesar itu tentu memberatkan. Sehingga, Anda tentu lebih diuntungkan bila menggunakan Nanovest! 

Akses Investasi Saham Luar Negeri dan Kripto

Di Nanovest, Anda bisa akses dua bentuk aset berbeda untuk investasi. Pertama adalah saham dan yang kedua adalah token kripto. Bisa coba dua jenis investasi dalam satu platform tentu menarik untuk investor pemula. Semakin banyak coba–coba, makin ahli juga Anda menguasai teknik investasi. Baik saham atau kripto, keduanya bisa hasilkan keuntungan yang besar. Jadi pastikan coba dalami kedua jalur investasi ini!

Untuk saham, kebanyakan platform investasi di Indonesia hanya sediakan akses lokal saja. Tapi jika di Nanvoest, Anda bisa pilih saham perusahaan internasional terkenal seperti Apple, Tesla dan Google. Mendapatkan akses ke saham ini tanpa harus pakai aplikasi investasi asal luar negeri pastikan sangat menarik dicoba! 

Investasi di Nanovest Aadalah Pilihan Terbaik Untuk Pemula! 



Bagaimana? Banyak bukan fitur menarik yang ditawarkan Nanovest bagi investor pemula? Anda yang ingin coba investasi wajib pakai aplikasi investasi ini. Daripada kesulitan menggunakan platform investasi lain, pastikan coba Nanovest sebagai pilihan utama.

Jika Anda yang tertarik, gunakan link ini untuk download aplikasinya. Setelah Anda coba sendiri pakai Nanovest, dijamin Anda tidak akan kecewa!

Posting Komentar untuk "Tertarik Investasi Saham? Nanovest Siap Melayani Anda!"

List Blog Keren Rajabacklink