Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masih Bingung Tentang Blockchain? Yuk Kolaborasi dengan Wikibit!

Wikibit merupakan aplikasi yang hadir untuk membantu analisis aset digital blockchain milikmu agar dapat memaksimalkan keuntungan dan meminimalisir terjadinya kerugian terutama karena banyaknya jenis scam yang terjadi di dalamnya.

Dimana pada aplikasi Wikibit, tersedia berbagai fitur spesial seperti forum untuk berdiskusi mengenai isu-isu hangat di sekitar blockchain ataupun paparan yang menjadi wadah penting untuk melaporkan adanya tindak penipuan pada suatu token atau proyek sehingga dapat dihindari bersama-sama.

Saat ini, Wikibit tidak hanya menyediakan layanan yang berisi aplikasi analisis blockchain saja tetapi juga menghadirkan peluang kolaborasi baik itu dalam rangka edukasi ataupun bincang acara yang penuh ilmu. Sebagai contoh, yuk simak ulasan salah satu acara kolaborasi yang pernah diadakan oleh Wikibit! 

Ngobrol Bareng Wikibit X Pejuang Crypto ID 

Ngobrol barang (Ngobar) antara Wikibit dengan salah satu komunitas investor crypto Indonesia bernama Pejuang Crypto ID (PC ID) merupakan salah satu kolaborasi yang pernah dilakukan. Wikibit mengadakan diskusi sekaligus mengedukasi para investor baik yang pemula ataupun yang sudah ahli pada komunitas tersebut untuk membahas lebih dalam mengenai fitur WikiBit yang dapat membantu investor untuk terhindar dari Shitcoin/Kerugian. 

Acara ini sempat diadakan secara online pada tahun 2021 kemarin tepatnya hari Sabtu tanggal 16 Oktober. Pada acara kolaborasi ini Pejuang Crypto ID memperkenalkan aplikasi Wikibit kepada seluruh anggota komunitas yang dapat mereka gunakan untuk berbagai hal, baik itu riset, analisis hingga mendapatkan data untuk menentukan keputusan saat akan berinvestasi di Crypto ataupun bursa exchange.

Bahasan Utama dalam Kolaborasi Wikibit X Pejuang Crypto ID

Acara kolaborasi antara Wikibit dengan komunitas Pejuang Crypto ID ini sangat seru bahkan berlangsung hingga satu jam setengah dengan membahas detail-detail fitur di dalam aplikasi yang akan memudahkan investor untuk melakukan analisis dan menentukan keputusan terbaik terhadap suatu bursa yang dipilih agar terhindar dari kerugian dan scam.

Pada diskusi ini, para anggota akan mendapatkan informasi mengenai fungsi dan cara kerja dari masing-masing fitur dari aplikasi Wikibit yang akan membantu mereka menemukan proyek atau bursa terbaik untuk berinvestasi di dalam aset digital khususnya Crypto. 

Jadi harapannya dari diadakannya kolaborasi ini adalah para investor bisa lebih berhati-hati dalam menentukan keputusan saat akan berinvestasi di blockchain dan juga tidak Fear of Missing Out (FOMO) atau takut tertinggal dengan adanya hype jenis token baru tanpa melakukan analisis yang mendalam terlebih dahulu.

Ingin Kolaborasi dengan Wikibit? Simak Informasi Lengkapnya!

Komunitas, kantor ataupun perkumpulanmu juga tertarik untuk melakukan kolaborasi dengan Wikibit untuk melakukan diskusi, sharing ataupun pembicara mengenai bagaimana tips dan trik hingga cara melakukan analisis pada bursa Crypto agar tidak salah langkah?

Yuk bisa banget kamu mulai mengunduh aplikasi Wikibit yang tersedia di playstore dan apps store untuk membantumu melakukan analisis sebelum benar-benar memutuskan untuk berinvestasi di proyek atau bursa Crypto tertentu. 

Selain itu, jika ingin melakukan kolaborasi juga dengan Wikibit sama seperti yang dilakukan oleh komunitas Pejuang Crypto ID, maka kamu dapat menghubungi salah satu dari berbagai media sosial yang dimilikinya, mulai dari Twitter, instagram, Telegram, Tiktok, ataupun pada Whatsapp agar dapat mengetahui informasi lebih lanjut mengenai kesempatan untuk bekerja sama.

Posting Komentar untuk "Masih Bingung Tentang Blockchain? Yuk Kolaborasi dengan Wikibit!"

List Blog Keren Rajabacklink