Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Rekomendasi Celana Pria Levi's

rekomendasi celana pria levi's

Berikut ini 7 rekomendasi produk celana pria levi’s yang pastinya disukai banyak orang. Penasaran bagaimana modelnya yuk simak ulasan berikut ini dengan seksama.

Levi's 505 Regular Fit Timberwolf Sat Slub Wt Celana Jeans Pria-Cream

Celana pertama berwarna krem dengan desain trendi long pants berbahan katun yang nyaman digunakan. Dengan details front button, zipper closure, tempat sabuk, saku samping dan belakang, ukuran yang tersedia antara lain 27 sampai 44, celana ini dibandrol seharga Rp700 ribuan.

Levi's 505 Regular Fit Graphite Saturated Slub Wt Celana Pria

Berbeda warna dari celana sebelumnya, celana berwarna abu-abu dengan ukuran mulai dari 29 sampai 40. Terbuat dari bahan katun yang nyaman, dengan detail saku samping dan belakang, front button, zipper closure, tempat sabuk, produk dijual seharga Rp700 ribuan.

Levi's Skinny Fit Ama Rinsey Celana Pria [510]

Tipe celana ini terbuat dari bahan kombinasi katun dan elastane yang di desain trendi, detailsnya belt loop, button dan zipper opening, saku depan dan saku belakang. Tersedia dalam banyak ukuran mulai 27 sampai 44, celana ini dijual seharga Rp800 ribuan.

Levi's 501 Original Authentic Vintage Celana Panjang Wanita Pria - Blue [00501-1485]

Tipe celana dengan warna biru, terbuat dari bahan 100 persen katun dengan fitur straight fit yang sudah teruji, dengan detail button fly, garis pinggang, regular fit di bagian garis pinggang dan paha. Tersedia dalam ukuran 27 sampai 44 dijual seharga Rp1.4 jutaan.

Levi's 512 Slim Taper Fit Ama Canyon Dark Celana Pria

Levis ini dengan model long pants berwarna biru dan ukuran 28 sampai 38, dimodel trendi dengan button, zipper opening, belt loop, saku depan dan belakang. Terbuat dari bahan katun dan elastane, celana ini dijual seharga Rp900 ribuan.

Levi's Lmc 721 S Lmc Flurry Dark Moj (67879-0015)

Model ini sangat best seller dengan bahan denim selvedge biru medium berbahan katun terkenal dari Jepang. Dengan warna biru dan ukuran tersedia mulai 23 sampai 34, celana ini dijual seharga Rp1.25 jutaan.

Levi's 505 Regular Ama Sequoia Celana Jeans Pria [00505-1552]

Model celana panjang levis ini berbahan katun dengan kancing depan dan zipper closure, belt loops, black pocket dan front pocket yang nyaman. Gaya straight leg klasik dengan potongan garis pinggang sesuai space paha, sehingga cocok untuk seluruh bentuk tubuh, tersedia dalam size 27 sampai 44, celana ini dijual seharga Rp900 ribuan.

Demikian ulasan mengenai celana levi’s untuk pria, bagaimana? Tertarik untuk membeli produk di atas? Semoga ulasan tadi membantu Anda menentukan pilihan ya.

Posting Komentar untuk "7 Rekomendasi Celana Pria Levi's"

List Blog Keren Rajabacklink