Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Keuntungan Lapor SPT Tahunan Online!

spt tahunan online

Lapor SPT Tahunan online ternyata sangat menguntungkan tidak hanya bagi anda sebagai PKP tapi juga bagi DJP. Saat ini pelaporan SPT tahunan tidak perlu repot lagi harus mengunjungi KPP terdekat. Karena semuanya bisa dilakukan online hanya bermodalkan web browser dan juga internet yang stabil. 

Perlu diketahui juga bahwa ada banyak keuntungan yang didapatkan ketika anda lapor pajak SPT tahunan secara online lewat e-filing. Berikut beberapa keuntungan diantaranya. 

1. Tidak Ribet 

Lapor SPT Tahunan Online tidak akan ribet lagi berkat e filing. Anda bisa menemukan cara pelaporan pajak online dengan sangat simple tidak perlu menggunakan aplikasi. Pelaporan SPT Tahunan Badan dilakukan 1 Januari sampai 31 Maret setiap tahun. 

Untuk melakukan pelaporan yang secara online maka anda sebagian dulu ke akun Klikpajak. Registrasi dan langsung menuju ke dashboard langsung pilih Lapor Pajak. Kemudian Anda bisa memasukkan file CSV dan ikuti instruksi selanjutnya sampai selesai.

2. Keamanan Bukti Lapor SPT 

Saat bayar SPT secara online, maka tentu saja Anda akan bisa menyimpan bukti lapor SPT yg lebih aman. Anda tidak perlu bingung, bila suatu saat laptop atau komputer yang isinya data perpajakan hilang atau dicuri. Karena aplikasi Klikpajak by Mekari punya fitur arsip pajak. Dimana pada fitur ini, terdapat riwayat pajak yang anda lakukan dan bisa diakses kapan saja. Anda juga tidak perlu kesusahan dalam mencari file pajak yang sudah dilaporkan atau dibayarkan sebelumnya. 

3. Bukti Lapor Pajak Resmi Dari DJP 

Perlu diketahui, bahwa bukti lapor SPT pajak secara online ini adalah resmi dari DJP. Karena memang aplikasi Klikpajak sudah bersifat tetap dan terintegrasi dengan sistem DJP. Jadi anda tidak perlu khawatir tentang keresmian dari bukti lapor SPT tahunan. 

4. Bisa Lapor Semua Jenis SPT 

Dengan Klikpajak anda tidak hanya bisa menyampaikan atau melaporkan SPT Tahunan Badan saja. Tetapi juga bisa melaporkan semua jenis SPT Masa/Tahunan PPh Pribadi ataupun SPT Masa/Tahunan PPh Badan. 

Perlu juga diketahui bahwa lapor SPT di e-filing lewat Klikpajak adalah gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun. Terlebih Klikpajak adalah aplikasi pajak online mitra resmi dari DJP. Sehingga wajar saja bila pelaporan SPT tahunan badan akan gratis selamanya. 

Lihat jadwal bayar dan lapor SPT pajak langsung di fitur Kalender Pajak di Klikpajak. Kalender ini membantu anda untuk meminimalisir atau menghindari sanksi denda ketika telat bayar pajak atau terlambat lapor SPT pajak. Anda bisa mengecek jadwal laper atau bayar pajak kapan saja dan dimana saja. 

Itu tadi beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika memilih untuk lapor SPT Tahunan online. Bagi Anda yang ingin mencoba dulu untuk menggunakan aplikasi Klikpajak pajak secara online maka aplikasi ini menyediakan versi demo. 

Untuk menggunakannya, maka anda harus daftar akun terlebih dahulu dengan mengisikan data seperti nama lengkap, email, nomor telepon, password dan juga konfirmasi password. Klikpajak by Mekari menyediakan berbagai aplikasi pajak online yang mengatur terintegrasi untuk pajak perusahaan lebih mudah dan juga praktis. 

Untuk berbagai keluhan atau pertanyaan seputar bayar pajak secara online, bisa ajukan pertanyaan ke sales Klikpajak yang fiturnya atau tombolnya langsung ada di website resmi Klikpajak. Sales ini akan membantu anda untuk menjelaskan lebih lengkap produk pembayaran pajak online dari Klikpajak. Informasi lebih lengkap seputar pembayaran SPT online dan juga pembayaran pajak lainnya bisa anda langsung kunjungi klikpajak.id.

Posting Komentar untuk "4 Keuntungan Lapor SPT Tahunan Online! "

List Blog Keren Rajabacklink