Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Jam Tangan Bonia untuk Wanita Fashionable

WebinarMU - Hai Ladies, pastinya sudah tahu kan brand jam tangan terkenal khusus wanita. Yup, Bonia namanya. Perusahaan retail Bonia ini merupakan perusahaan yang bergerak di berbagai macam produk fashion untuk koleksi kalangan atas atau high-end. 

Jenis produk yang dikeluarkan Bonia seperti sepatu, tas, dan jam tangan seluruhnya menggunakan material bahan kulit asli. Hingga saat ini di Indonesia, perusahaan Bonia sudah memiliki 700 outlet dan 70 butik yang menjual beragam produk asli Bosnia. 

Bonia selalu mengedepankan inovasi dan ide-ide kreatif. Tak heran produk yang dihasilkan banyak digemari orang. Produk Bonia disempurnakan dengan desain menawan, elegan, bergengsi, stylish, dan fashionable. Desain produk selalu menyesuikan perkembangan zaman, kontemporer. 

Salah satu produk Bonia yang banyak digemari adalah jam tangan. Produk jam tangan asal Singapura ini dirancang dengan desain sempurna nan indah. Tak heran jika jam tangan Bonia ini menjadi favorit bagi ladies. 

Untuk para ladies yang ingin tampil anggun dan feminim, jam tangan dari brand Bonia ini layak dijadikan pilihan terbaik. Banyaknya produk jam tangan yang ada di pasaran seringkali membuat ladies bingung. Eits kini kamu tak perlu bingung, kami akan memberikan rekomendasi jam tangan produk Bonia yang cocok untuk melengkapi fashion ladies. 

Jam tangan Bonia tipe Rosso BNB10312-2673

Ladies bisa jadikan jam tangan Bonia Rosso BNB10312-2673 sebagai pilihan yang pas untuk dipakai di pergelangan tangan. Jam tangan analog Rosso BNB10312-2673 ini memiliki desain menarik dan terkesan trendi dengan tampilan jam roman numeral dan date display window. 

Jam tangan tipe ini secara khusus dirancang dari material bahan stainless steel dalam warna silver yang dipadukan rosegold. Ladies akan tampak anggun ketika memakai jam tangan ini di pergelangan. 

Jam tangan Bonia tipe BNB10081

Jam tangan paling kece selanjutnya yang bisa kamu jadikan pilihan terbaik untuk melengkapi gaya, yaitu jam Bonia BNB10081-1657. Perpaduan warna silver dengan rosegold dan plat putih membuat kamu yang memakainya akan terlihat lebih anggun. 

Desain yang sporty ini membuat ladies terkesan cantik namun enerjik. Bonia BNB10081-1657 merupakan jam tangan analog yang berbentuk bulat dengan desain menawan. Saat ladies membeli jam tangan ini akan mendapatkan boks dan kartu garansi mesin selama 1 tahun. 

Jam tangan Bonia BN10158-2575S

Jam tangan tipe ini terbuat dari material bahan stainless steel dengan tampilan desain yang menarik dan menawan. Material bahan yang digunakan untuk membuat jam tangan ini merupakan stainless steel berkualitas tinggi sehingga membuat jam tangan awet dan tidak mudah tergores. 

Jam tangan Bonia BN10158-2575S dilengkapi dengan keunggulan water resistant yang membuat jam tangan tahan terhadap air. Jam tangan dengan diameter 3,2 cm ini menggunakan link bracelet bezel dengan balutan kristal. 

Jam tangan Bonia B795-2337C

Jam tangan yang dibuat khusus untuk ladies selanjutnya adalah Bonia B795-2337C. Desain tampilan dengan warna silver dan hitam membuat penggunanya terkesan elegan. Tampilan dot numeral, date display window, dan 3 chrono eyes pada center dial membuat tampilan jam tangan tipe ini nampak menarik dan memukau. 

Jam dengan material bahan stainless steel ini menggunakan bahan berkualitas tinggi sehingga anti gores. Untuk ladies yang memakai jam tangan Bonia B795-2337C ini akan terkesan anggun dan elegan. 

Jam tangan Bonia Rosso BNR102-2352S

Produk jam tangan khusus wanita yang cocok untuk ladies pakai selanjutnya adalah Bonia Rosso BNR102-2352S. Jam tangan tipe ini terbuat dari material bahan stainless steel yang berkualitas tinggi sehingga awet dan tahan lama. Secara khusus didesain dengan mewah menjadikan jam tangan layak ladies pakai di pergelangan tangan. 

Ladies bisa memiliki jam tangan berdiameter 3,2 cm ini dengan harga mulai Rp 1.500.000 di Blibli.com. Ladies juga akan mendapatkan garansi resmi Ad Time selama 1 tahun.

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Jam Tangan Bonia untuk Wanita Fashionable"

List Blog Keren Rajabacklink