Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Kasur In The Box: Kasur Kekinian yang Bikin Tidur Semakin Nyaman

WebinarMU - Hingga saat ini, masih banyak orang yang masih dilema, bingung mau memberikan kado apa untuk sahabat saat momentum pernikahan. Umumnya sih, kado yang diberikan sebagai kado pernikahan tidak lain yaitu selimut, tiket liburan, atau barang pecah belah di dapur. Hehe 

Oh ya, padahal berkaitan dengan salah satu kadonya, selimut, pernah gak sih kita berpikir kok memberinya kado selimut, kapan ngasih kado kasur sekalian? Bukannya kasur lebih dibutuhkan daripada selimut. Tentu saja, kasur tanpa selimut masih bisa digunakan, tapi kalau selimut tanpa kasur, ya dingin donk? Mengingat kebermanfaatan kasur lebih baik, mungkin lain kali kasur bisa dijadikan sebagai kado pernikahan terbaik lah ya. 

Sebenarnya, ribet gak sih kalau memberikan kasur sebagai kado? Kalau kasur busa atau springbed sih ribet, ukurannya terlalu besar. Tapi, beda lagi kalau kamu memberikan kasur In The Box sebagai kado. Selain karena harga kasur In The Box yang terjangkau, fiturnya yang ringkas dan multiguna tentunya sangat cocok digunakan sebagai kado pernikahan.

Alasan Kasur In The Box Sangat Cocok Untuk Kado

Bagi kamu yang benar-benar ingin mewujudkan ide memberikan kado sebuah kasur untuk penganten baru, hadirnya kasur in the box sangatlah solutif. Pasalnya, banyak sekali keunggulan kasur ini dibandingkan kasur yang lain, baik untuk pemakaian pribadi maupun dibentuk sebagai kado. 

Kemasan yang untuk dan inovatif

Berbicara tentang kasur, kamu tidak perlu membayangkan karus in the box akan dikemas seperti kado yang besar dan boros tempat. Dengan kotak berukuran sedang, kasur ini siap dikirim ke mana pun tanpa ribet dan sangatlah mudah meskipun kamu ingin mengangutnya sendiri dengan mobil. 

Bayangkan saja, dengan kemasan dan packing yang unik serta inovatif, sahabat kamu yang baru saja menikah pasti akan terkejut ketika mendapatkan kado ini. Begitu mereka membuka kotak, eh ternyata yang keluar adalah kasur yang semakin mengembang dengan udara. Wah, siap digunakan deh. Hehe 

Didukung teknologi dan material terbaik

Mengusung teknologi terbaru yaitu press peer, kasur in the box memberikan jaminan bahwa peer kasur tidak akan pernah rusak, awet terjaga. Tentunya ini menjadi satu solusi terbaik untuk menghindari rusaknya peer pada springbed pada umumnya, yang kadang bikin tidur jadi sakit. Karena begitu kasur in the box ini mengembang sempurna, tidur kamu dijamin akan sangat nyaman di atasnya. 

Selain teknologi terbaru, desain kasur in the box juga sangat kekinian, modern, serta elegan. Tak ketinggalan, material yang digunakan pun sangat berkualitas untuk menunjang kenyamanan dan daya tahan kasur in the box. Busanya bagus, jahitannya rapi, desainnya mewah. Sungguh kado pernikahan yang sangat keren untuk sahabat terbaik. 

Harga sangat terjangkau

Kalau kamu pernah survei springbed di toko-toko furniture, pastinya bukan hal aneh kalau harganya sangat mahal untuk kasur yang memiliki kenyamanan tinggi. Toh seandainya bisa dikirim, tentunya budget pengeluaran bisa saja lebih besar. 

Tetapi, dengan kasur in the box, kamu akan mendapatkan kualitas yang sangat bagus tetapi harganya sangat terjangkau. Ya, cukup mengeluarkan budget berkisat satu hingga dua jutaan saja, kamu sudah bisa memberikan kado terbaik berupa kasur ini kepada sahabat kamu. 

Nah bagi kamu yang tertarik dengan kasur in the box ini, kamu bisa coba tuk membelinya di Blibli.com sebagai toko online yang memberikan jaminan barang berkualitas dan original. Cukup pesan dari smartphone, kado berupa kasur siap dikirim ke mana pun lokasi tujuan kamu. Dijamin deh, dengan kado kasur kekinian ini, tidur sahabatmu semakin nyenyak.

Posting Komentar untuk "Review Kasur In The Box: Kasur Kekinian yang Bikin Tidur Semakin Nyaman"

List Blog Keren Rajabacklink