Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebaya Terbaru ini Akan Menambah Penampilanmu Semakin Menarik


WebinarMu - Saat ini dunia fashion memang sedang naik daun dengan berkembangnya tren-tren modern yang muncul seperti salah satunya kebaya.

Jika kita dahulu melihat wanita memakai kebaya dengan seperti itu saja tetapi sekarang banyak kebaya modern bermunculan dan membuat penampilan kita semakin elegan dan menarik.

Jaman dahulu model kebaya dianggap seperti itu saja dan membuat tidak menarik untuk dipakai akan tetapi seiring berkembangnya jaman maka kebaya mengalami beberapa perubahan dan peminatnya pun kini sangat banyak.

Kebaya terbaru saat ini banyak modelnya dan pastinya tidak semua orang mengetahuinya, kebaya-kebaya ini bisa dipakai saat acara wisuda, pernikahan dan acara resmi lainnya.

Kebaya model terbaru ini biasanya memiliki desain yang simple membuat yang memakainya merasa nyaman dan lebih percaya diri. Namun semua tergantung bagaimana anda mengatur padu padan hijab nya.

Sekarang kita akan membahas berbagai macam model kebaya terbaru yang harus kamu ketahui dan kamu coba untuk menunjang penampilan.

Kebaya lengan panjang untuk wanita berjilbab
kebaya model ini memang sangat cocok untuk wanita berjilbab terlebih lagi saat ini banyak wanita yang senang berjilbab karena berbagai macam cara berjilbab yang menarik dan mempercantik. Kebaya dengan model ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan seperti wisuda atau acara pernikahan. Biasanya digunakan dengan cara bersamaan atau kembaran akan memberikan kesan kompak. Biasanya model ini disenangi para remaja yang ingin tampil menarik.

Model kebaya ini terbilang simple kamu juga bisa di kombinasikan dengan bawahan yang kamu sukai. Kebaya lengan panjang memang sangat booming saat ini di kalangan wanita. Pasalnya kebaya model ini memberikan kesan elegan dan anggun bagi para wanita yang memakainya. 

Apalagi jika di tambah aksesoris untuk pelengkapnya akan membuat kamu semakin menarik

Kebaya Bali

Jika kamu ingin tampil elegan, kamu bisa menggunakan kebaya bali yang booming saat ini, kebaya jenis ini memang disukai remaja karena modelnya yang simple juga memberikan kesan menarik untuk pemakainya. 

Wanita di Bali biasanya memakai kebaya ini untuk aktivitas sehari-hari karena memang cocok di pakai untuk beraktivitas, tidak hanya untuk acara resmi saja.

Hal ini menunjukkan antusias warga bali untuk tetap melestarikan warisan budaya tetapi dengan cara yang dikemas dalam nuansa modern yang fashionable.

Membuat banyak wisatawan tertarik untuk mencobanya bahkan wisatawan asing pun tak kalah ingin memakai kebaya tersebut.

Untuk memakai kebaya bali ini untuk warnanya kamu harus menyesuaikan dengan warna kulit agar tetap terlihat cantik dan cocok.

Model kebaya ini hampir serupa dengan kebaya kartini hanya saja kebaya bali lebih menggunakan menggunakan warna-warna yang cerah seperti gold, moroon dan warna-warna cerah lainnya.

Kebaya Kartini
Kebaya kartini ini terkenal dengan desain yang sederhana tetapi tak membuat pemakainya terlihat tidak menarik justru membuat pemakainya terlihat anggun.

Warna-warna yang diincar dari kebaya kartini ini yaitu warna peach, pastel, tosca, dan warna lainnya. Menggunakan kebaya kartini sangat cocok dipadukan dengan bawahan rok batih yang akan menambah kesan menarik dan anggun.

Kebaya Kutu
Kebaya kutu terbaru ini busana yang tengah populer belakangan ini. Model ini banyak diminati remaja dengan pasangan karena bisa dipakai couple di mana si pria menggunakan atasan batik tetapi dengan motif yang sama dengan bawahan dari kebaya si wanita.
Model kebaya kutu ini cocok untuk acara lamaran, dan berbagai acara lainnya.

Model kutu ini sebenarnya busana yang termasuk jaman dulu tetapi dengan tangan-tangan kreatif membuat Kebaya kutu ini menjadi menarik dan kini banyak diminati oleh berbagai masyarakat.

Beragam warna di tawarkan untuk kebaya kutu ini kamu bisa memilih sesuai selera.

Kebaya Brokat
kebaya ini yang paling banyak diminat kalangan remaja karena modis karena Kebaya ini selalu di pakai saat acara wisuda, iya kebaya brokat ini menjadi favorit untuk yang akan wisuda. Kebaya Brokat ini sebenarnya tergolong tradisional tetapi dengan seiring berkembangnya jaman banyak tangan kreatif yang mengkreasikan kebaya brokat menjadi kebaya yang modern dan tidak tertinggal jaman juga tidak meninggalkan tradisionalnya.

Dilansir dari WiklyPedia, Kebaya brokat ini juga cocok untuk kamu yang memiliki berat badan berlebih, karena akan menutupinya dan kamu akan terlihat lebih langsing. Maka tak heran jika Kebaya brokat ini laris di pasaran. 

Selain itu juga kebaya ini cocok untuk ibu hamil biasanya untuk ibu hamil ini ditambah rample di bagian pangkal perut sehingga tidak perlu memperlihatkan lipatan pada bagian tersebut.

Dengan rample tersebut bisa menyamarkan perut yang buncit jadi untuk kamu yang mempunyai berat badan berlebih kebaya ini cocok untuk kamu pakai ke acara resmi yang akan kamu hadiri.

Beberapa inspirasi di atas mungkin bisa membantu kamu memilih kebaya terbaru untuk acara resmi dan acara lainnya. Kamu juga bisa mengkreasikan sesuai dengan kebutuhan tetapi tetap fashionable.

Posting Komentar untuk "Kebaya Terbaru ini Akan Menambah Penampilanmu Semakin Menarik"

List Blog Keren Rajabacklink