Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenali 5 Fitur Unggulan Realme C1, Smartphone Andalan Harga 1 Jutaan

WebinarMU - Berburu ponsel harga 1 jutaan, bukan berarti harus mengorbankan fitur unggulan. Ada beberapa ponsel yang bisa menjadi pilihan dengan rentang harga tersebut, namun tetap menyuguhkan fitur bawaan yang apik. Salah satunya adalah Realme C1. Ponsel yang rilis di Bulan Oktober 2018 ini, tetap menawan hati konsumen pemburu smartphone dengan harga sangat bersahabat. 

1. Tampilan Layar
Meskipun tergolong murah, ponsel ini tetap memberikan kenyamanan dalam tampilan layar 6,2 inchi. Dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3+, Realme C1 tetap mampu menyuguhkan varian warna-warna cerah dengan resolusi hingga 720 x 1520. Sebuah tingkat ketajaman yang ideal untuk ponsel dengan harga 1 jutaan. 

2. Baterai
Lagi-lagi ponsel ini memberikan tawaran unik dalam hal ketahanan baterai. Dengan kapasitas baterai 4.230 mAH, smartphone ini memiliki ketahanan baterai hingga 36 jam. Waktu tersebut bahkan sudah termasuk penggunaan untuk game. Hal ini berarti, ponsel ini tetap menarik untuk dipilih oleh pengguna dengan mobilitas cukup tinggi, karena tak perlu khawatir jika lupa membawa power bank. 

3. Storage
Layaknya smartphone dengan harga terjangkau, Realme C1 pun memiliki RAM hanya 2 GB. Namun demikian, ponsel ini memiliki ruang penyimpanan hingga 16 GB. Pengguna tak perlu khawatir jika masih merasa kurang dengan kapasitas ini, karena smartphone ini memiliki slot microSD yang bisa menambah ruang penyimpanan lebih besar lagi. 

4. Kamera
Kamera pasti menjadi pertimbangan penting dari setiap fitur yang ditawarkan smartphone. Demikian halnya dual camera yang ada di ponsel ini. fitur ini dapat dikatakan bagus karena belum ada kompetitor di kelasnya yang memiliki fitur serupa. 

Kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP, sedangkan kamera kedua dengan depth sensor memiliki resolusi 2 MP. Selain itu, kamera depan 5 MP juga terpasang untuk pengguna yang gemar ber-selfie. 

5. Prosesor
Qualcom Snapdragon 450 menjadi pemacu smartphone dengan CPU octa-core 1,8 MHz ini. Meskipun tergolong chipset kelas menengah, namun para penggemar game PUBG sudah memberikan review positif pada kecepatan smartphone ini untuk bermain game dengan lancar. Apalagi, fitur ini dimiliki oleh ponsel berharga 1 jutaan. 

Realme C1 menjadi pilihan menarik dari segi fitur dan juga harga yang sangat terjangkau. Jika membutuhkan smartphone untuk kebutuhan komunikasi dan bisnis standar, serta aktivitas game yang tidak terlalu advance, maka ponsel ini sangat tepat untuk menjadi pilihan.

Posting Komentar untuk "Kenali 5 Fitur Unggulan Realme C1, Smartphone Andalan Harga 1 Jutaan"

List Blog Keren Rajabacklink