Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenali Kriteria Body Lotion yang Aman untuk Kulit Kering



WebinarMU - Kondisi kulit yang terlalu kering bisa memicu berbagai macam masalah yang bisa mengganggu penampilanmu. Beberapa diantaranya adalah kulit bersisik dan rasa gatal karena iritasi. Penyebab dari problem tersebut sangat banyak termasuk tidak melakukan perawatan dengan benar. Untuk mengatasinya sebenarnya cukup mudah dengan mengaplikasikan body lotion untuk kulit kering. 

Namun tidak semua produk body lotion bisa memberikan hasil maksimal. Beberapa malah membuat kondisi kulit semakin parah karena mengikis kelembapan alaminya. Karena itu kamu harus pintar memilih body lotion yang tepat, adapun kriterianya adalah: 

1. Sesuaikan dengan jenis kulit
Untuk merawat kulit keringmu, kamu juga harus menggunakan produk yang diformulasikan untuk tipe kulit kering juga. Tujuannya agar kinerjanya lebih tepat sasaran dan tidak memicu iritasi. Saat ini ada banyak body lotion yang dikhususkan untuk kulit kering dan salah satu yang direkomendasikan adalah Nivea. Produk tersebut ada yang berbentuk cream dan lotion, sesuaikan saja dengan keinginanmu. 

2. Bebas dari bahan berbahaya
Produk yang menawarkan hasil cepat justru harus dicurigai, bisa saja mengandung zat yang berbahaya bagi kulit. Misalnya saja hydroquinone, bahan berbahaya ini bisa memicu kanker kulit dan mengurangi kelembapan alaminya. Karena itu saat membeli, sebaiknya baca komposisinya baik-baik agar kesehatan kulit tetap terjaga. 

3. Tidak mengandung parfum
Kulit kering sangat rentan terkena iritasi yang disebabkan oleh kandungan kimia pada pelembap. Jadi agar kamu bisa terhindar dari berbagai macam masalah kulit, sebaiknya pilih body lotion untuk kulit kering yang terbuat dari bahan alami. Atau gunakan body lotion yang tidak mengandung parfum. Semakin sedikit kandungan kimianya, proteksi dan perawatan yang diberikan akan jauh lebih maksimal

Nivea sebagai produk perawatan dan kecantikan terbaik saat ini juga menawarkan body lotion terbaiknya berupa White Firm & Smooth Lotion. Kandungan bahan aktif didalamnya mampu melindungi kulit lebih maksimal dengan melindungi kelembapan alaminya. Aplikasikan secara teratur setiap hari agar kulit kering terbebas dari masalah kusam, bersisik, iritasi, dan lain sebagainya.

Posting Komentar untuk "Kenali Kriteria Body Lotion yang Aman untuk Kulit Kering"

List Blog Keren Rajabacklink