Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Kampus Komputer Terbaik? Universitas Amikom Purwokerto Tentunya

WebinarMU - Di zaman yang serba modern ini, teknologi dan informasi menjadi kunci hampir di segala sendi kehidupan manusia. Sederhananya, teknologi menjadi kebutuhan penting, yang tidak bisa dipisahkan dalam sekelumit kehidupan manusia, termasuk kita sendiri.

Mengingat teknologi dan informasi menjadi poin yang urgen, maka kuliah di kampus komputer menjadi prospek yang menjanjikan. Mengapa? Tentu saja karena dunia kerja akan melirik mereka yang melek dan berkompeten di bidang komputer sebagai salah satu bidang teknologi dan informasi. 

Jika demikian, siapapun yang ingin mengambil peluang itu, bisa memulainya dengan memilih universitas atau kampus komputer terbaik. Lalu di mana sih kuliah komputer terbaik itu? Tentu saja Universitas Amikom Purwokerto. 

Mengapa harus kuliah di Universitas Amikom Purwokerto?

Sebagai cabang dari Universitas Amikom Yogyakarta, tentu saja kualitas dari Universitas Purwokerto tak perlu diragukan lagi. Yang jelas, lulusannya pasti berkompeten di bidangnya, sesuai dengan jurusan dan prodi yang diminati. 

Alasan itu tidaklah bualan semata. Karena di kampus komputer ini, dosen atau pengampu mata kuliah benar-benar ahli, master di bidang yang diajarkannya. Selain itu, pola pengajaran dan kurikulum yang jelas, serta fasilitas kampus yang lengkap dan terbarukan, tentu akan menunjang profesionalitas lulusan. 

Selain itu, jangan salah! Prospek lulusannya pun beragam, semuanya sangat menjanjikan. Jangan dibayangkan, lulusan kampus komputer hanya bisa desain grafis. Sebut saja Mobile Apps Developer, Technopreneur, Multimedia Consultant, dan lain sebagainya bisa diraih di sana. 

Jurusan di Universitas Amikom Purwokerto

Sobat, perlu diketahui, meski bidangnya berkaitan erat dengan komputer, namun jurusan yang terkait ada banyak juga loh. Di Universitas Amikom Purwokerto, ada 6 jurusan yang bisa Anda pilih, yaitu: 

  • S1 Informatika. Fokus keilmuannya, seputar animasi, multimedia, pemograman mobile, dan artificial intelligence 
  • S1 Sistem Informasi. Fokus keilmuannya, seputar Manajemen sistem informasi dan Electronical Business 
  • S1 Teknologi Informasi. Fokus keilmuannya, seputar animasi dan game, internet of things, dan juga cyberscurity 
  • S1 Ilmu Komunikasi. Fokus keilmuannya, Advertising, publisc relations, dan juga jurnalistic 
  • S1 Bisnis Digital. Fokus keilmuannya, business analyst dan financial technology. 

Nah sobat, dengan ragam jurusan yang ada di Universitas Amikom Purwokerto, silahkan anda bisa memilih jurusan yang anda minati. Dan kabar baiknya, di kampus komputer satu ini banyak sekali beasiswa yang ditawarkan, bahkan totalnya hingga ratusan juta setiap tahunnya. Keren bukan?

Posting Komentar untuk "Cari Kampus Komputer Terbaik? Universitas Amikom Purwokerto Tentunya "

List Blog Keren Rajabacklink