Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Investasi yang Aman saat Pandemi? Tengok 4 Jenis Reksa Dana Ini


Di jaman serba melek saat ini, kamu jangan hanya melek seputar gosip, tren atau teknologi saja. Tapi juga produk keuangan yang bisa kasih keuntungan lebih dalam jangka waktu yang lama. Apalagi untuk para kaum millenial yang sudah banyak memasuki usia produktif.
Sebaiknya, jangan sia-siakan penghasilan kamu yang sudah susah payah di dapat hanya berujung pada rekening tabungan saja!

Ingat ya, jaman sekarang nabung saja tidak akan cukup menjamin finansial kamu di masa depan, apalagi untuk kamu yang sudah bermimpi ingin pensiun dini dan hidup sejahtera di hari tua. Sebab, menabung itu bukan investasi dan nilai tabunganmu akan tergerus dengan inflasi.

Jadi siapkan dirimu mulai sekarang untuk punya investasi. Investasi p2p lending paling aman dan reksa dana bisa jadi alternatif menguntungkan yang bisa kamu coba. Tujuannya, mengelola uang kamu agar bisa bertumbuh, dan tidak hanya jadi simpanan semata. Kamu bisa mendapatkan untung lebih dengan modal awal yang sangat terjangkau.

Buat kamu yang belum familiar sama produk investasi reksa dana dan masih takut investasi. Tenang saja, reksa dana sudah dikenal sebagai salah satu instrumen atau jenis investasi yang paling ramah untuk para pemula.

Modal investasi reksa dana cukup terjangkau, prosesnya juga mudah dilakukan dengan keuntungan yang bagus untuk mencapai tujuan keuanganmu di masa depan.

Keuntungan Belajar Berinvestasi dengan Reksa dana
Tetap masih ragu menjadikan reksa dana sebagai langkah awal investasi mu? Nah, biar semakin yakin berikut beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan berinvenstasi di reksa dana:

1. Modal Kecil Bisa Investasi
Salah satu alasan paling kuat kenapa reksa dana adalah pilihan paling cocok untuk para investor pemula adalah pilihan modalnya yang sangat terjangkau, yaitu bisa dimulai dari Rp10 ribu saja. Dengan minimal pilihan modal seperti ini, artinya risiko kerugian pun semakin kecil.

Jadi, untuk kamu yang benar-benar masih ragu bisa coba-coba dengan modal rendah di awal investasi reksa dana kamu. Lumayan kan, modal tidak seberapa tapi kamu tidak hanya dapat keuntungan tapi juga pengalaman dan pengetahuan tambahan mengenai investasi.

2. Praktis, Semua Proses bisa Dilakukan secara Online
Ini mengapa reksa dana cocok untuk para investor yang tidak memiliki waktu yang cukup untuk mengawasi aset investasi mereka. Dengan reksa dana, kamu bisa mendaftar mengecek monitoring reksa dana dimana saja dan kapan saja. Selain monitoring, kamu juga bisa melakukan transaksi reksa dana secara online pula.

3. Dikelola oleh Manajer Investasi Profesional
Jadi dengan berinvestasi di reksa dana, tidak ada lagi alasan susah untuk berinvestasi karena kendala waktu dan pengetahuan. Dengan berinvestasi direksa dana, semua aset investasi kamu dikelola oleh Manajer Investasi Profesional yang sudah berpengalaman dalam urusan pengelolaan portfolio investasi. Jadi kamu cukup santai-santai  saja biar investasi kamu dikelola sama ahlinya.

4. Terdapat Berbagai Pilihan Produk dengan Tingkatan Risiko
Berinvestasi itu tidak hanya sekedar urusan berapa besar keuntungan yang didapat tapi juga level risikonya. Dengan berinvestasi di reksa dana kamu tidak usah repot-repot lagi pindah ke jenis investasi lain ketika kamu sudah mulai jago dalam berinvestasi dan sudah berani berinvestasi dengan level risiko yang lebih tinggi.

Reksa dana memiliki beberapa jenis investasi dengan level risiko minim sampai yang lebih tinggi sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan kamu. Dengan pilihan jenis reksadana ini kamu bisa mengukur sendiri kemampuan berinvenstasi kamu.

Posting Komentar untuk "Cari Investasi yang Aman saat Pandemi? Tengok 4 Jenis Reksa Dana Ini"

List Blog Keren Rajabacklink